PSG Masih Bermimpi Rekrut Bintang Barcelona Ini

22

Sepakbola – Usai menghempaskan Barcelona 4-0 di Liga Champions kemarin malam, PSG menyuarakan kembali mimpi merekrut bintang Blaugrana berusia 29 tahun ini. Siapa?

Liga Spanyol  - PSG Masih Bermimpi Rekrut Bintang Barcelona Ini

Gilabola.com – Usai menghempaskan Barcelona 4-0 di Liga Champions kemarin malam, PSG menyuarakan kembali mimpi merekrut bintang Blaugrana berusia 29 tahun ini. Siapa?

Direktur Paris Saint-Germain menolak untuk mengesampingkan kemungkinan mereka menandatangani striker Barcelona, Lionel Messi, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2018.

Juara Prancis itu mengungguli rekan-rekan Spanyol mereka pada Rabu dinihari dengan kemenangan 4-0 berkat gol-gol dari Angel Di Maria (2), Julian Draxler dan Edinson Cavani.

Messi tidak tampak menonjol selama laga, sebagaimana juga sisa dari timnya, dan tidak memiliki dampak pada hasil. Namun direktur PSG Patrick Kluivert menolak mengesampingkan kemungkinan Les Parisiens satu hari merekrut si pemain Argentina itu.

“Menandatangani Messi? Jangan pernah berkata ‘tidak pernah’,” katanya, seperti dikutip Marca.

Meskipun Barcelona selalu yakin bahwa superstar mereka akhirnya akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou, pembicaraan terakhir antara sang pemain dan klub telah terhenti.

Kapten Albiceleste telah mencetak 32 gol dan memberi assist bagi 12 serangan lainnya pada 33 penampilan klub musim ini di semua kompetisi, namun dilaporkan tidak senang dengan tawaran kontrak terbaru dari direksi Barcelona.

Selain itu, telah dilaporkan bahwa kasus penggelapan pajak yang sedang berlangsung terhadap Messi dan keluarganya adalah alasan lain mengapa ia bisa mempertimbangkan untuk meninggalkan tanah Spanyol.

Mantan striker Blaugrana, Patrick Kluivert, mengambil alih peran direktur olahraga PSG menjelang musim 2016/2017 ini, dan mengawasi pengeluaran klub sebanyak Rp 2 Trilyun untuk pembelian sejumlah pemain baru musim ini.

Lionel Messi sudah mencetak 10 gol di ajang Liga Champions, serta 17 gol di Liga Spanyol, serta empat di ajang Copa del Rey.