Puyol Diklaim Sebagai Kapten Idaman Semua Pelatih

7

  Banjir pujian terus mengalir untuk Carles Puyol. Sebelumnya Cruyff anggap Puyol layak masuk Dream Team, kemudian Zubi anggap pria tersebut adalah bek impian semua kiper. Kini ia diklaim sebagai kapten idaman semua pelatih. Kali ini pujian datang dari Jose Antonio Camacho, mantan pemain Real Madrid yang pernah menangani Timnas Spanyol. Menurutnya, Puyol adalah sosok […]

Liga Spanyol  - Puyol Diklaim Sebagai Kapten Idaman Semua Pelatih

 

Banjir pujian terus mengalir untuk Carles Puyol. Sebelumnya Cruyff anggap Puyol layak masuk Dream Team, kemudian Zubi anggap pria tersebut adalah bek impian semua kiper. Kini ia diklaim sebagai kapten idaman semua pelatih.

Kali ini pujian datang dari Jose Antonio Camacho, mantan pemain Real Madrid yang pernah menangani Timnas Spanyol. Menurutnya, Puyol adalah sosok yang selalu mampu menerjemahkan keinginan pelatih di atas lapangan. Ia pun tak ragu menyebut kapten Barca tersebut bakal menjadi idaman setiap manajer di seluruh dunia.

“Saya selalu ingat dirinya sebagai seorang pria yang mampu menerjemahkan semuanya ke dalam lapangan, dan hal tersebut amat membantu pelatih. Ia akan mejadi sosok yang ingin dimiliki oleh semua pelatih di lapangan,” tutur Camacho sesuai rilis AS.

“Ia memulai dan mengakhiri karirnya di klub yang sama. Puyol adalah sosok yang langka. Ia mampu terus bermain hingga usianya sudah memasuki 36 tahun,” pungkasnya.

Barcelona FC sendiri akan menghadapi Atletico Madrid di laga pamungkas La Liga akhir pekan ini. Puyol, yang masih cedera, dipastikan tidak akan bermain dalam laga tersebut.