Pelatih Vallecano Merasa Terhina Selepas Dipermalukan Real Madrid

Pelatih Rayo Vallecano, Francisco ‘Paco’ Jemez Martin betul-betul terkejut timnya bisa dipermalukan Real Madrid 2-10 pada laga yang dihelat di Santiago Bernabeu itu. 

Berita Bola – Sebetulnya Vallecano tak berperforma jelek di babak pertama, malah dua gol Antonio Amaya dan Jozabed pernah mengantarkan mereka unggul 2-1. Namun, bencana datang di menit 14 saat Raul Baena memperoleh kartu kuning kedua.

Selepas Baena dikeluarkan wasit, situasi laga pun  berubah total. Real Madrid dengan bebas memdominasi laga dan tak memberi ampun kepada Vallecano. Sembilan gol dilesakkan ke gawang Yoel, empat di antaranya diciptakan oleh Gareth Bale.

“Kami merasa terhina, namun saya tetap baik-baik saja terlepas apa yang terjadi. Para pemain melakukan usaha yang luar biasa. Harusnya hal ini tak terjadi, rasanya bak mimpi buruk,” jelas Paco Jemez sebagaimana dilansir Soccerway, Senin (21/12/2015).

“Sudah sejak lama saya tak melihat sesuatu se-aneh dan sangat memalukan. Ini tak jadi keuntungan untuk Madrid, kami, atau sepakbola Spanyol. Ketika sesuatu seperti ini terjadi, tak ada yang diuntungkan,” pungkasnya.

Sepakbola.cc
Uang Instan