Real Madrid Akan JUAL Ronaldo Musim Panas Ini

  • Gilabola.com – Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Klub Real Madrid siap mendengarkan tawaran untuk Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo - Zinedine Zidane

Gilabola.com – Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Klub Real Madrid siap mendengarkan tawaran untuk Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Kabar bahwa Real Madrid siap menjual Ronaldo di akhir musim tersebut, diungkapkan oleh Vincent Rodriguez, seorang mantan agen dari perusahaan agensi pemain Gestitufe.

Gestitufe adalah perusahaan agensi pemain yang dipimpin oleh agen terkenal asal Portugal, Jorge Mendes. Diketahui bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu klien dari Gestitufe. Pemain bintang lainnya yang berada di bawah bendera agen ini adalah Angel Di Maria, James Rodriguez, termasuk pula pelatih Jose Mourinho.

Berita penjualan Ronaldo itu diungkapkan oleh Vincent Rodriguez melalui akun Twitter-nya. Dia mengungkapkan bahwa Ronaldo akan dilepas guna memberikan tempat bagi Eden Hazard yang akan direkrut Real Madrid dari Chelsea pada musim panas mendatang. Madrid siap menebus klausul pelepasan Hazard sebesar 85 juta poudnsterling.

Selain Ronaldo, bintang lainnya yang juga akan dijual adalah striker Karim Benzema. Menurut Rodriguez, Benzema akan digantikan oleh striker asal Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

“Real Madrid berencana untuk melepasĀ Ronaldo dan Benzema pada musim panas ini untuk memberi tempat bagi Hazard & PEA (Pierre-Emerick Aubameyang. #halamadrid,” demikian ditulis Rodriguez di akun Twitter-nya @VRodriguezlaw.