Real Madrid Akan Transfer Bek Kanannya ke Arsenal

2344

Arsenal meluncurkan tawaran untuk bek Real Madrid Danilo pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid Akan Transfer Bek Kanannya ke Arsenal - berita Liga Spanyol

Berita Transfer – Real Madrid dikabarkan siap mendengarkan tawaran dari Arsenal untuk merekrut bek kanan mereka, Danilo, di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Don Balon, El Real akan memberikan potongan harga kepada Arsenal jika jadi membeli pemain asal Brasil tersebut. Melalui seorang perantara antar kedua klub, Madrid menginformasikan bahwa Danilo dilepas seharga 20 juta Euro atau setara Rp 300 miliar.

Sejak bergabung dengan Santiago Bernabeu dua tahun lalu, Danilo sulit mendapatkan posisi reguler di skuad utama tim besutan pelatih Zinedine Zidane. Dia kalah bersaing dengan pemain jebolan Castilla, Dani Carvajal, yang selalu menjadi pilihan utama di posisi bek kanan.

Sementara kubu The Gunners membutuhkan Danilo untuk mengatisipasi kemungkinan hengkangnya Hector Bellerin pada musim panas ini. Bellerin diperkirakan akan kembali ke mantan klubnya Barcelona, dan Danilo dilihat sebagai figur yang paling pas untuk menggantikannya.

Bellerin sudah jadi incaran utama Barcelona sejak musim panas lalu. Blaugrana tak punya bek kanan yang dapat diandalkan sejak ditinggalkan oleh Dani Alves yang pindah ke Juventus pada musim panas 2016 lalu.