Real Madrid Bantah Dapat Tawaran dari MU Untuk Tiga Bintangnya

Ternyata Manchester United belum mengajukan penawaran ke Real Madrid untuk transfer Cristiano Ronaldo atau Alvaro Morata.

Florentino Perez

Berita Transfer – Presiden Real Madrid Florentino Perez tegas-tegas membantah pihaknya telah menerima tawaran dari Manchester United untuk pemain bintang mereka.

Belakangan ini, baik di media Spanyol maupun Inggris, berkembang luas berita yang menyebutkan Manchester United akan memboyong Alvaro Morata, James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Nama Morata dan James sudah disebut sejak berakhirnya musim 2016-17 lalu. Malah Morata diklaim telah menyetujui kesepakatan personal dengan Manchester United dimana dia akan dikontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 250 ribu poundsterling per pekan.

Sedangkan nama Cristiano Ronaldo baru muncul sejak si pemain menyatakan ingin keluar dari Real Madrid pekan lalu setelah dia menghadapi persoalan pajak di Spanyol.

Kabar yang beredar awal pekan ini menyebutkan bahwa Manchester United siap melepas kiper David De Gea plus dana sebesar 185 juta poundsterling untuk mahar transfer dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Namun semua spekulasi itu dibantah oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia mengatakan klubnya belum menerima satu pun tawaran, termasuk dari Manchester United, untuk ketiga bintang tadi.

“Tidak ada tawaran untuk Ronaldo oleh siapapun, demikian juga untuk Morata dan James juga,” kata Perez seperti dilansir Triballfootball.

“Kami pikir semua pemain ini bagus setelah musim lalu yang sukses. Jika ada yang harus dilakukan, itu akan selesai tepat waktu,” tambah Perez yang kembali terpilih sebagai presiden klub untuk periode 2017-2021.

Sepakbola.cc