Real Madrid Harus Kalahkan Barcelona! Ini Alasannya …

Berita El Clasico – Legenda Real Madrid Roberto Carlos percaya fokus utama klubnya musim ini adalah mengakhiri kekeringan gelar Liga mereka

El Clasico Barcelona vs Real Madrid
Top Skorer El Clasico - Barcelona vs Real Madrid

Liga Spanyol  - Real Madrid Harus Kalahkan Barcelona! Ini Alasannya ...

Legenda Real Madrid Roberto Carlos percaya fokus utama klubnya musim ini adalah harus mengakhiri kekeringan gelar Liga mereka menjelang laga pada Sabtu dalam laga El Clasico dengan Barcelona.

Madrid telah muncul sebagai kekuatan dominan di Eropa di beberapa musim terakhir, memenangkan Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir, dan selalu dengan mengorbankan Atletico Madrid, namun memenangkan gelar domestik hanya sekali sejak tahun 2008.

Sementara itu, rival mereka Barca telah mendominasi di Spanyol, mengklaim tiga dari empat piala La Liga di beberapa musim terakhir.

Rekor Madrid di La Liga sebenarnya cukup tangguh – mereka finish di luar dua posisi teratas hanya sekali dalam 12 musim terakhir – dan mereka akan bertandang ke Camp Nou sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari Barca.

Dan mantan bek kiri Roberto Carlos merasa bahwa titel La Liga harus menjadi prioritas timnya saat ini untuk mengakhiri dominasi Barcelona di Spanyol.

Berbicara secara eksklusif untuk Omnisport, Roberto Carlos – pemenang empat piala La Liga dan tiga gelar Liga Champions selama karirnya di Santiago Bernabeu – mengatakan, “Madrid baru-baru ini secara dinamis memenangkan Liga Champions.”

“Madrid bisa berhasil memenangkan liga serta Liga Champions dan Copa Spanyol, saya pikir kami bisa memenangkan semua tiga piala yang kami ikuti.”

“Namun saya pikir hal yang paling penting tahun ini adalah untuk memenangkan liga karena kami telah terlalu lama tidak pernah lagi menjadi juara.”

“Semua orang bermain dengan baik sejauh ini. Enam poin memberi Anda sedikit ruang untuk bernapas, tapi tidak terlalu banyak  “kata Roberto Carlos. “Ini musim yang sangat sulit dan panjang. kesenjangan memungkinkan tim untuk mendorong pada mengejar titel.”

Sepakbola.cc