Paco Alcacer : Bukan Real Madrid, Tapi Atletico Madrid Yang Harus Ditakuti!

  • Penyerang Barcelona Paco Alcacer mengirimkan pesan khusus ke skuad Real Madrid menjelang pertandingan El Clasico, Desember nanti. Paco Alcacer membandingkan Real Madrid dengan sang tetangga Atletico Madrid sebagai klub yang paling ditakuti di Liga Spanyol saat ini. FC Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada Sabtu (03/12) pukul 21.15 WIB. Menjelang pertemuan keduanya, […]

Paco Alcacer
Paco Alcacer

Liga Spanyol  - Paco Alcacer : Bukan Real Madrid, Tapi Atletico Madrid Yang Harus Ditakuti!

Penyerang Barcelona Paco Alcacer mengirimkan pesan khusus ke skuad Real Madrid menjelang pertandingan El Clasico, Desember nanti.

Paco Alcacer membandingkan Real Madrid dengan sang tetangga Atletico Madrid sebagai klub yang paling ditakuti di Liga Spanyol saat ini.

FC Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada Sabtu (03/12) pukul 21.15 WIB. Menjelang pertemuan keduanya, Alcacer merasa Real Madrid bukanlah lawan yang tangguh lagi di pentas Liga Spanyol saat sekarang.

Bagi mantan pemain Valencia CF itu, saat sekarang Atletico Madrid lah yang harus ditakuti.

“Atleti melakukan musim lebih baik dan lebih sulilt dikalahkan karena gaya permainannya. Sudah jelas jika gaya permainan Diego Simeone sangat tangguh dan selalu mencoba mencari kemenangan,” ujar Alcacer pada Cadena COPE.

Alcacer didatangkan dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar sebesar Rp 430 miliar dan akan bermain di Camp Nou hingga lima tahun kedepan.

Ia dibeli dengan harapan menjadi penyerang pelapis Luis Suarez dan sudah merumput sebanyak lima laga pada musim sekarang.

Akan tetapi pesepakbola berusia 23 tahun itu belum bisa mencetak gol di semua ajang bagi Blaugrana dan berharap bisa segera memberi kontribusi nyata.

“Semua orang ingin melakukan sesuatu untuk pertama kalinya, meskipun ketika anda sudah berganti klub.”

“Saya sedikit kecewa sebab semua pemain depan selalu ingin mencetak gol. Tapi saya selalu bilang bahwa yang terpenting adalah bisa tetap tenang.”

“Sangat sulit untuk menolak penawaran dari Barcelona. Saya berasal dari Valencia dan itu bukan keputusan yang mudah untuk pindah. Namun bagi saya keputusan hijrah merupakan langkah kedepan dalam perjalanan karir seorang pesepakbola dan saya sudah melakukannya dengan baik.”

Bagi Alcacer, Los Che memiliki peranan dan arti yang penting baginya, sampai-sampai ia tidak akan pernah merayakan gol jika bisa membuatnya di pekan ke-9, Sabtu (22/10) WIB nanti.

“Saya tidak akan merayakan gol (di Mestalla), baik itu gol pertama saya atau gol ke-100. Saya tidak akan pernah melakukan selebrasi kala membuat gol melawan Valencia.”