Real Madrid Dapat Teguran Keras Dari Ralf Rangnick

Ralf Rangnick, Direktur Olahraga RB Leipzig.
Ralf Rangnick, Direktur Olahraga RB Leipzig.

Gilabola.com – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan telah dapat satu teguran keras dari sosok Ralf Rangnick.

Adalah sosok striker RB Leipzig yang kabarnya sudah ada dalam daftar buruan raksasa Liga Spanyol Real Madrid, Timo Werner (21 tahun), akan terus bertahan di klub Bundesliga hingga musim depan. Hal ini setidaknya menurut klaim direktur olahraga Ralf Rangnick.

Pemain Jerman yang telah menikmati musim luar biasa fantastis bersama klubnya, sudah berhasil mencetak 10 gol dalam total 20 pertandingan liga domestik, setelah sebelumnya sempat membuat 21 gol di gelaran Bundesliga 16/17.

Timo Werner juga tercatat sudah mencetak tujuh gol dalam 10 laga internasional bersama timnas Jerman hingga membuat Madrid dan Liverpool kepincut ingin bisa mendapatkan dirinya. Meski sah-sah saja, namun Ragnick tak suka dan lansung memperingatkan bahwa sang striker, yang punya hingga 2020 mendatang, akan terus bertahan di Leipzig. Bukan untuk dijual!

Advertisement

“Timo Werner itu sudah tahu pasti kalau dia memang akan terus bermain bersama kami sekarang dan juga di musim kompetisi mendatang,” tegas Ralf Rangnick mencoba usir Real Madrid di Kicker.

“Kami (RB Leipzig) juga sudah mulai berbicara soal bagaimana cara mengatur ulang kontraknya nanti,” pungkasnya yang tak rela kehilangan sang pemain.

Real Madrid sendiri kabarnya memang masih asyik mencari striker anyar usai Karim Benzema belakangan terus-terusan dikritik karena performanya yang semakin ketinggalan. Lantas, apakah mereka akan serius mengejar sosok Timo Werner?