Real Madrid Dengan Rekor Tak Terkalahkan

6

  Ketika fans MU dan Chelsea harus naik-turun nafasnya melihat penampilan klub kesayangan mereka berlaga, fans Real Madrid masih cukup bernafas stabil. Dari total 43 musim penampilan di European Cup/Liga Champions, Real Madrid benar-benar tak pernah kalah dalam laga kandang pertamanya. Dengan rekor tak terkalahkan itu, berikutnya Los Blancos akan menjamu wakil Denmark FC Copenhagen […]

Real Madrid Dengan Rekor Tak Terkalahkan - berita Liga Champions Liga Spanyol

 

Ketika fans MU dan Chelsea harus naik-turun nafasnya melihat penampilan klub kesayangan mereka berlaga, fans Real Madrid masih cukup bernafas stabil. Dari total 43 musim penampilan di European Cup/Liga Champions, Real Madrid benar-benar tak pernah kalah dalam laga kandang pertamanya. Dengan rekor tak terkalahkan itu, berikutnya Los Blancos akan menjamu wakil Denmark FC Copenhagen pada matchday 2 Grup B tengah pekan ini di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Kamis (03/10/2013).

Hadapi FC Copenhagen adalah pertarungan kandang perdana Real Madrid dalam Liga Champions musim 2013/14. Selain perbedaan kualitas skuad, sepertinya bakal sulit melihat Copenhagen menang dan pulang dari Spanyol dengan membawa tiga angka.

Real Madrid tercatat memiliki catatan yang luar biasa. Selama 43 musim mengikuti kompetisi paling prestisius di Eropa ini, sang pemilik sembilan gelar tak terkalahkan dalam laga perdananya di Santiago Bernabeu untuk setiap edisi. Total rekor adalah 41 kemenangan, 2 hasil imbang, dan tanpa kekalahan.

Dua hasil imbang itu diraih Real Madrid saat melawan Barcelona (2-2 musim 1960/61) dan Anderlecht (3-3 musim 1962/63). 35 tahun sampai sekarang, Real Madrid bahkan selalu menang. Sepertinya Copenhagen harus berjuang mati-matian demi kalahkan sang juara.

 

Real Madrid Dengan Rekor Tak Terkalahkan - berita Liga Champions Liga Spanyol