Real Madrid Gelar Rapat Penting Terkait Nasib Klub

  • Setelah ditampar Atletico Madrid empat gol tanpa balas, media Ibukota Spanyol memang masih menulis bahwa Madrid tengah mengalami krisis. Hal yang sama sepertinya juga dirasakan oleh Presiden Los Blancos; Florentino Perez yang langsung gelar rapat penting terkait nasib klub.

Satu kiper Manchester United berniat meninggalkan Old Trafford setelah kecewa dengan kurangnya kesempatan bermain di klub itu.

Liga Spanyol  - Real Madrid Gelar Rapat Penting Terkait Nasib Klub

Setelah ditampar Atletico Madrid empat gol tanpa balas, media Ibukota Spanyol memang masih menulis bahwa Madrid tengah mengalami krisis. Hal yang sama sepertinya juga dirasakan oleh Presiden Los Blancos; Florentino Perez yang langsung gelar rapat penting terkait nasib klub.

Mengelola klub besar dan sekaya Real Madrid jelas bukan hal yang mudah. dengan banyaknya fasilitas dan gaji yang super besar, harapan yang diberikan pun menjadi sangat tinggi.

Bagi klub seperti Madrid, kemenangan saja kadang tidak cukup untuk memuaskan fans mereka yang cukup galak. Terlebih jika tim sampai mengalami kekalahan, alamat langsung mendapat siraman kritik pedas level 10.

Liga Spanyol  - Real Madrid Gelar Rapat Penting Terkait Nasib Klub

Pada hari Senin waktu setempat, Perez ketahuan mendatangi markas latihan Madrid di Valdebes. Ia datang pada pukul 14:00 meski latihan baru dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 15:00.

AS lantas mengabarkan bahwa Perez meminta penjelasan langsung dari skuad Madrid atas kekalahan memalukan dari rival sekota mereka itu. Kedatangan Perez ini membuat latihan Madrid tertunda hingga 30 menit karena seluruh anggota tim harus menjalani pertemuan dengan sang Presiden yang gusar.