Real Madrid Ingin Neymar dan Sodorkan CR7 Sebagai Gantinya

Real Madrid ingin datangkan Neymar di akhir musim 2018/19, dan berikan Cristiano Ronaldo pada PSG sebagai gantinya.
Real Madrid ingin datangkan Neymar di akhir musim 2018/19, dan berikan Cristiano Ronaldo pada PSG sebagai gantinya.

Gilabola.com – Real Madrid membidik transfer Neymar di akhir musim 2018/19, dan berani sodorkan Cristiano Ronaldo pada PSG sebagai gantinya.

Kembali ke La Liga – tapi dengan klub rival Barcelona, telah jadi perdebatan sejak Neymar jalani bulan-bulan pertamanya di Prancis. Menurut laporan Marca, akhir musim 2018/19 mendatang akan menjadi momen di mana proses transfer Neymar kembali ke Spanyol akan selesai.

Real Madrid pun berniat membangun hubungan yang positif dengan pemilik PSG, dengan langsung tawarkan Cristiano Ronaldo kepada raksasa Ligue 1 tersebut.

Ada sejumlah faktor yang membuat Real Madrid yakin bisa merampungkan satu dari banyak transfer kontroversial dalam sejarah klub mereka. Di acara gala ‘The Best’ yang digelar FIFA, bintang asal Brasil itu memilih duduk berdekatan dengan wakil dari Real Madrid.

Namun, rumitnya langkah transfer yang dipastikan harus dilalui Madrid, membuat pihak El Real ingin punya banyak waktu untuk menyelesaikan semua rincian transfer yang lebih baik. Real Madrid pun dikabarkan akan rela mengeluarkan sekitar 178 juta poundsterling atau sekitar Rp3,2 triliun untuk pemain yang akan berusia 28 tahun tersebut saat itu.

Selain itu masih ada Cristiano Ronaldo – yang diminati PSG – untuk ditawarkan Madrid sebagai pemain terbaik di dunia, yang telah kantongi lima Ballon d’Or.

Los Blancos sejauh ini belum berhasil datangkan lagi pemain Galactico sejak mereka datangkan James Rodriguez pada tahun 2014 lalu. Kini, El Real malah fokus untuk membawa pemain Spanyol muda yang menjanjikan.

Namun, kemerosotan prestasi Madrid yang mengejutkan musim ini telah meyakinkan Florentino Perez bahwa ia perlu datangkan lebih banyak pemain glamour kembali ke klubnya saat ini.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan