Real Madrid kandas, Munich ke final

12

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat timnya kalah 1-3 dalam drama adu penalti di semifinal leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu Kamis (26/4) dinihari WIB. Tanda-tanda kekalahan Real Madrid mulai terlihat ketika Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor pertama adu penalti gagal menjebloskan bola ke gawang Bayern Munich yang dijaga kiper Manuel […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Real Madrid kandas, Munich ke finalPelatih Real Madrid Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat timnya kalah 1-3 dalam drama adu penalti di semifinal leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu Kamis (26/4) dinihari WIB. Tanda-tanda kekalahan Real Madrid mulai terlihat ketika Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor pertama adu penalti gagal menjebloskan bola ke gawang Bayern Munich yang dijaga kiper Manuel Neuer.

Eksekutor kedua Real, Kaka, juga gagal menaklukan kiper Bayern Munich. Jose Mourinho tampak lesu. Wajahnya cemas dan jongkok di lapangan. Adu penalti terpaksa ditempuh karena pertandingan sampai perpanjangan waktu berkahir 2-1 dengan agregat sama 3-3. Kegagalan ini membuat Real Madrid menyusul langkah tim senegaranya, Barcelona. Partai final akan mempertemukan antara Chelsea melawan Bayern Munich yang berlangsung di markas Muncih, Allianz Arena, pada 19 Mei 2012.