Real Madrid Nasibnya Ditentukan Pada Bulan April

Sepakbola – Real Madrid nasibnya akan segera ditentukan pada bulan April 2017 mendatang. Ikut membuat cemas semua fans.

Gilabola.com –┬áReal Madrid nasibnya akan segera ditentukan pada bulan April 2017 mendatang. Ikut membuat cemas semua fans.

Real Madrid bersiap pada bulan April 2017, hasil yang bakalan diterima timnya selama bulan tersebut, bakal menentukan nasib Sergio Ramos dan kawan-kawan mengenai raihan prestasi pada musim 2016/2017, kata Direktur Real Madrid yakni Emilio Butragueno.

Pasalnya, El Real bakalan melakoni laga-laga berat selama bulan April. Dari kompetisi La Liga Spanyol, tim asuhan Zinedine Zidane itu bakalan melawan Atletico Madrid (8/4/2017) dan juga rival abadinya, Barcelona (23/4/2017).

Kemudian, Real Madrid juga akan melawan raksasa Jerman yakni Bayern Munchen pada babak perempat final di Liga Champions 2016/2017 pada tanggal 12 dan 18 April 2017. Dan situasi inilah yang membuat Butragueno mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak agar ia bisa memastikan Low Blancos meraih hasil positif.

“Bulan April nanti, akan menjadi bulan yang sangat mengagumkan sekali. Segala kerja keras yang dilakukan Real Madrid sepanjang musim ini, hasilnya bakal ditentukan dalam beberapa minggu ke depan,” kata Emilio Butragueno.

“Pada bulan April nanti, merupakan satu di antara bulan yang paling membuat saya menglami banyak tekanan. Hal itu mengingat dari kualitas lawan dan pertandingan yang akan kami hadapi selama periode tersebut,” lanjut Emilio Butragueno.

Sebelum melakoni laga-laga berat itu, El Real akan terlebih dahulu melawan Deportivo Alaves pada laga lanjutan pekan ke-29 La Liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Tiga poin tentu menjadi target utama tim asuhan Zinedine Zidane ini. Sebab, bila El Real mampu meraih tiga poin, mereka bisa menjaga asa meraih gelar juara musim ini.

Untuk sementara ini, Real Madrid masih berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 65 poin dari 27 laga. Mereka kini unggul dua poin dari rival abadinya yakni Barcelona yang menempati urutan kedua, tetapi telah menjalani satu laga lebih banyak.

Sepakbola.cc