Gilabola.com Berita Bola

Real Madrid Mulai Bahas Nasib Tujuh Pemainnya

Terungkap Real Madrid sudah mulai membahas rencana pembenahan skuadnya untuk musim 2017-18 mendatang. Ada sejumlah pemain yang akan dibuang.

Berita Transfer – Menurut berita yang dilansir surat kabar AS, sedikitnya tujuh pemain kini masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas. Mereka akan dilepas secara bertahap, yaitu pada bursa transfer Januari ini, dan di musim panas mendatang.

Ada tiga pemain yang berpotensial dilepas sebelum bursa transfer musim dingin Januari ini ditutup. Mereka adalah bek tengah Pepe, bek kiri Fabio Coentrao dan striker Mariano Diaz.

Pepe dan Coentrao dilepas karena kontrak mereka akan habis pada Juni 2017 mendatang. Sedangkan Mariano yang baru berusia 23 tahun akan dipinjamkan ke tim lain agar bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Pepe disebut-sebut ditaksir oleh Manchester United yang memang membutuhkan tambahan satu bek tengah baru untuk menggantikan sementara posisi Eric Bailly yang sedang tampil di Piala Afrika. Selain diincar MU, Pepe juga mendapatkan tawaran dari klub China.

Adapun tiga pemain lainnya yang akan dilepas pada bursa musim panas 2017 mendatang adalah Isco, James Rodriguez dan kiper Keylor Navas. Klub Liga Primer Inggris, Arsenal, sudah lama dikaitkan dengan Isco, sedangkan James diincar oleh Manchester United, Chelsea dan Juventus.

Sementara striker Alvaro Morata kabarnya bakal kembali ke Juventus. Isu kepulangan ke Juventus itu muncul setelah si pemain sulit mendapatkan posisi reguler di skuad Los Blancos musim ini karena ketatnya persaingan di lini depan.