Real Madrid Mulai Pasang Harga Jual Gareth Bale

  • Real Madrid berikan kabar bahagia untuk semua klub besar dunia dengan mulai pasang harga jual menarik pada Gareth Bale.

Gareth Bale
Gareth Bale

Real Madrid saat ini mulai memasang harga jual pada jagoan Timnas Wales, siapa lagi kalau bukan Gareth Bale.

Real Madrid siap lepas Bale kalau mereka bisa mendapatkan minimal 100 juta euro! yang sebelumnya pernah mereka bayarkan untuk dapatkan dirinya, sesuai rilis El Confidencial.

Masih ingat jika Bale sendiri pernah bergabung dengan Madrid dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia dari Tottenham di 2013 silam sebelum era harga jual menggilabola Neymar. Bale langsung melejit jadi pemain penting selama menjalani karir di Santiago Bernabeu.

Belakangan, kendala masalah cedera yang terjadi terus membuatnya kini harus berjuang ekstra keras untuk masa depannya di Madrid. Bukannya mereda, manajer Zinedine Zidane malah mulai diklaim merasa tak bisa mengandalkan Bale lagi pada saat diperlukan.

Masih kurang? Presiden Madrid, Florentino Perez, ikut diperkirakan tertarik menjual Bale dengan harga yang sepadan. Ia juga sudah tahu jika Manchester United sudah lama disebut tertarik pada pemainnya.

United dulunya memang sempat diklaim akan jemput Bale ke Old Trafford, setelah mereka gagal mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Kini kesempatan dapatkan Bale mulai terbuka. Urusan sering cedera? Yang penting ada peluangnya dulu.

Bale akhirnya sempat memutuskan tetap bertahan di Spanyol, namun ternyata ia sudah dua kali mengalami cedera dan akhirnya harus absen selama beberapa saat di tim utama Los Blancos. Hal ini merugikan Zidane yang perlu semua pemain dalam kondisi terbaik mereka.

Real Madrid sendiri akan segera melawan Getafe di pertandingan lanjutan La Liga akhir pekan ini. Apakah mereka akan dapat kabar pedekate dari kubu Setan Merah?