Real Madrid Pantau Icardi, Inter Milan Siaga Satu

Real Madrid pertimbangkan untuk membeli striker Inter Milan Mauro Icardi sebagai pengganti Karim Benzema musim depan.

Mauro Icardi

Real Madrid dilaporkan kini mulai memantau situasi striker merangkap kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Klub raksasa Spanyol itu bersiap melamarnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Menurut laporan media Italia, Tuttosport, pelatih Zinedine Zidane sangat mengidolakan penyerang asal Argentina itu dan terkesan dengan penampilannya di musim ini.

Zidane saat ini mulai mencari pengganti yang tepat untuk striker asal Prancis Karim Benzema, dan dia sangat mempertimbangkan Icardi sebagai pengganti yang sempurna.

Inter Milan rupanya sudah menyadari ketertarikan Real Madrid itu. Mereka pun langsung siap siaga mengamankan asetnya yang paling berharga tersebut.

Dilaporkan bahwa Inter Milan siap segera menawarkan kontrak baru kepada Icardi termasuk akan menaikkan nilai klausul pembeliannya.

Dalam kontrak yang berlaku saat ini, Icardi memiliki klausul pembelian sebesar 110 juta Euro, dan Nerazzurri ingin meningkatkannya menjadi dua kali lipat lebih dalam musim ini. Hal itu dimaksudkan untuk memagari si pemain dari kejaran klub elit, termasuk Real Madrid.

Sementar itu, masa depan Karim Benzema di Real Madrid semakin diragukan seiring performanya yang menurun belakangan ini. Dia dan Gareth Bale mendapatkan banyak kritikan saat Real Madrid ditahan Valencia 2-2 di ajang La Liga pekan lalu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya ingin segera melepas bomber asal Prancis itu karena tak senang dengan minimnya gol yang tercipta dari kaki si pemain. Perez kabarnya ingin merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas mendatang.

Menurut laporan Diario Gol, Perez siap mengaktifkan klausul pembelian Griezmann sebesar 89 juta poundsterling atau 100 juta Euro (Rp 1,53 triliun) untuk membawanya dari Atletico tahun depan.

Sepakbola.cc