Real Madrid Pertimbangkan Kiper Leicester City

635

Sepakbola – Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan peluang untuk merekrut kiper nomor satu Leicester City, Kasper Schmeichel, di musim panas nanti.

Liga Spanyol  - Real Madrid Pertimbangkan Kiper Leicester City

Gilabola.com – Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan peluang untuk merekrut kiper nomor satu Leicester City, Kasper Schmeichel, di musim panas nanti.

Belakangan ini performa kiper nomor satu Real Madrid, Keylor Navas, banyak mendapatkan sorotan dari pendukung Real Madrid. Bahkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, secara terbuka sudah menyatakan akan melepas kiper asal Kosta Rika itu di akhir musim nanti, meski di sisi lain Navas masih dipercayai oleh pelatih Zinedine Zidane.

Beberapa nama kiper papan atas kini jadi incaran Los Blancos. Ada dua kiper yang jadi target utama mereka, yaitu David de Gea dari Manchester United, dan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Kabar terbaru dari Spanyol menyebutkan, Madrid siap menawarkan salah satu dari James Rodriguez dan Isco sebagai bonus kepada Manchester United jika pihak Old Trafford setuju menerima tawaran Madrid senilai 43 juta poundsterling untuk transfer De Gea.

Namun menurut laporan A Bola, raksasa Spanyol sudah menyiapkan opsi lain jika De Gea dan Lloris tidak berhasil mereka rekrut. Dan opsi itu adalah mengajukan tawaran kepada kiper Leicester, Kaper Schmeichel.

Schmeichel yang kini berusia 30 tahun menjadi salah satu figur kunci yang mengantarkan The Foxes meraih trofi Liga Primer pada musim 2015-2016 lalu. Dia bergabung dengan Leicester dari Leeds United pada musim panas 2011 dan telah membukukan lebih dari 250 penampilan untuk Foxes di semua kompetisi.