Madrid Incar Thiago, Ramos Keluar?

37

Real Madrid dikabarkan tengah bersaing dengan sederet klub elit memburu bek tengah PSG, Thiago Silva, di bursa transfer mendatang.

Liga Spanyol  - Madrid Incar Thiago, Ramos Keluar?

Liga Spanyol  - Madrid Incar Thiago, Ramos Keluar?

Real Madrid dikabarkan tengah bersaing dengan sederet klub elit memburu bek tengah PSG, Thiago Silva, di bursa transfer mendatang.

Klub-klub yang kini dikaitkan dengan bek kawakan asal Brasil tersebut di antaranya adalah Chelsea, Juventus dan klub lama Thiago Silva, AC Milan.

Pekan lalu muncul kabar kalau manajer Chelsea, Antonio Conte, telah melakukan kontak dengan perwakilan Thiago Silva untuk mendaftarkan minatnya. Kabarnya pihak Silva menyambut baik pendekatan itu.

Tak mau kalah dengan Chelsea, raksasa Spanyol Real Madrid pun menyatakan tertarik pada si pemain. Demikian dilaporkan El Mundo Deportivo. Katanya, Madrid mengincar si pemain untuk menjaga kemungkinan hengkangnya Sergio Ramos.

Thiago Silva kabarnya tak lagi betah di PSG. Si pemain dilaporkan menolak memperpanjang kontraknya lantaran kecewa dengan sikap manajemen PSG yang tak mengizinkannya membela Brasil di Olimpiade Rio 2016 beberapa waktu lalu.

Sementatara itu, Sergio Ramos diyakini sedang mengalami situasi buruk di Real Madrid. Presiden Florentino Perez dilaporkan sudah kehilangan kepercayaan terhadap si pemain pasca menurunya performa sang bek usai kontraknya diperpanjang.

Perez bahkan menegaskan bahwa Ramos telah melewati masa terbaiknya dan dia kini ingin menjual sang pemain dengan harga mahal. Sang presiden yakin mampu mendapatkan uang dalam jumlah besar ketika menjual pemain tersebut.

Bos Chelsea Antonio Conte dikabarkan mengincar bek Real Madrid, Sergio Ramos, sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Silva dan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Antonio Conte saat ini masih melakukan pencarian bek untuk menggantikan peran vital John Terry, yang akhir-akhir ini sering dibekap cedera. Ramos pun diyakini akan menjadi jawaban keresahan The Blues.