Real Madrid Segera Jual Isco, Empat Klub Mengantri

  • Real Madrid akan menjual Isco secepatnya setelah mereka gagal mencapai kesepakatan soal gaji si pemain dalam kontrak baru.

Isco - Real Madrid
Isco - Real Madrid

Berita Transfer – Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan siap menguangkan Isco di bursa transfer musim panas ini. Klub juara Liga Champions itu gagal mencapai kesepakatan kontrak baru dengan si pemain.

Menurut laporan Diario Gol, kedua belah pihak menemui jalan buntu dalam negosiasi gaji. Isco meminta gaji sebesar 8 juta Euro per tahun, sementara tawaran terakhir Real Madrid hanya 6 juta Euro per tahun.

Isco sendiri kabarnya tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun dia akan terpaksa memilih pindah jika Perez menolak permintaan gajinya.

Sementara Florentino Perez sudah mengisyaratkan bahwa klub tidak akan lagi menaikkan tawaran gaji untuk Isco. Artinya, klub hanya mau memberinya gaji 6 juta Euro, dan si pemain dipersilahkan mencari klub lain jika tak mau menerima tawaran tersebut.

Situasi Isco kini mulai dipantau oleh klub-klub besar lainnya. Manchester City, AC Milan, Juventus dan Barcelona masuk dalam daftar klub yang siap bersaing membeli gelandang serang yang kabarnya dibanderol 50 juta Euro itu.

Laporan di Madrid kemarin menyebutkan bahwa Manchester City telah gagal dengan tawaran 60 juta euro untuk Isco bulan lalu. Tapi, hal itu terjadi karena saat itu, Real Madrid belum melakukan negosiasi kontrak baru dengan Isco.

Dari empat klub peminat tadi, AC Milan disebut-sebut paling berpotensi mendapatkan jasa Isco. Rossoneri telah memasukkan gelandang serang Real Madrid itu dalam daftar target utama.

Menurut laporan Don Balon, Isco mengagumi AC Milan, sebagai salah klub besar di Eropa. Dia tertarik ke Milan karena sangat berpeluang main secara reguler dalam tim asuhan pelatih Vincenzo Montella.