Real Madrid Siap Sikut Barcelona FC untuk Marco Reus

  Real Madrid siap sikut Barcelona FC untuk merebut Marco Reus di bursa transfer pemain. Bila langkah ini diterapkan, jelas persaingan dalam bursa transfer akan semakin memanas. Namun, rencana Los Blancos untuk mendatangkan playmaker Borussia Dortmund tersebut sejatinya akan dilakukan pada musim panas 2015 mendatang, Jika Real Madrid berhasil mendapatkan Marco Reus, ini adalah pukulan […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Siap Sikut Barcelona FC untuk Marco Reus

 

Real Madrid siap sikut Barcelona FC untuk merebut Marco Reus di bursa transfer pemain. Bila langkah ini diterapkan, jelas persaingan dalam bursa transfer akan semakin memanas.

Namun, rencana Los Blancos untuk mendatangkan playmaker Borussia Dortmund tersebut sejatinya akan dilakukan pada musim panas 2015 mendatang,

Jika Real Madrid berhasil mendapatkan Marco Reus, ini adalah pukulan telak bagi Barca. Alasannya, sejak awal tahun ini, Barca digosipkan mengincar sang pemain internasional Jerman. Meskipun demikian, nyatanya klub Catalan tidak kunjung mendapatkan respons positif dari Dortmund.

Dengan pembelian pada bursa transfer musim panas tahun depan, Real Madrid ikut mematikan langkah Barca untuk bersaing. Pasalnya, ketika itu Barca masih menjalani sanksi larangan transfer pemain selama dua periode oleh FIFA.

Los Blancos sendiri akan memanfaatkan keadaan paling menguntungkan untuk memboyong Reus. Saat ini, Borussia Dortmund masih berutang 7 juta Euro atas transfer Nuri Sahin dari Santiago Bernabeu.

BVB memang mematok harga minimal 30 juta Euro untuk transfer Marco Reus ke klub mana pun yang berminat. Dengan demikian, dibandingkan tim-tim lain, hanya Madrid yang bisa menawar 23 juta Euro untuk Reus.

Manu Sainz merilis dari AS, Rabu lalu agen Marco Reus, Volker Struth sudah berada di Santiago Bernabeu. Ia akan membicarakan keadaan kliennya dengan para petinggi Real Madrid.

Dengan kehadiran Reus, maka Los Blancos akan memiliki sederetan barisan depan paling mematikan. Sebelumnya mereka sudah punya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, hingga James Rodriguez.