Real Madrid Tak Takut Hadapi Barcelona

10

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya tidak takut menghadapi Barcelona di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

Real Madrid Tak Takut Hadapi Barcelona - berita Liga Spanyol

Real Madrid Tak Takut Hadapi Barcelona - berita Liga Spanyol

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya tidak takut menghadapi Barcelona┬ádi Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

Pasalnya, Real Madrid memiliki semangat yang tinggi usai di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin. Kemenangan tersebut menjadikan yang kali keenam secara beruntun Real Madrid pada La Liga musim ini.

Sebelum bentrok dengan Barcelona, Real Madrid akan melakoni laga leg kedua babak 32 besar di ajang Copa Del Rey melawan Cultura Leonesa, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB. Pada leg pertama, Los Blancos menang 7-1 atas Cultura Leonesa.

“Saya sama sekali tak takut. Kami belum kalah untuk saat ini. Anda tidak akan pernah mendapat laga yang mudah. Jika nantinya kami kehilangan konsentrasi, kami akan membayar kesalahan kami,” ungkap Zidane.

“Kami harus fokus dulu pada kompetisi Copa Del Rey sebelum menghadapi laga El Clasico akhir pekan nanti. Kami harus terus bekerja keras,” ujar pelatih asal Perancis itu.

Laga El Clasico nanti, menjadi edisi yang ke-265. Yang mana Barcelona masih unggul dengan meraih 109 kali kemenangan. Sementara, Real Madrid meraih 97 kali menang dan 58 kali hanya berakhir seri.

Sekedar informasi, untuk sementara ini Real Madrid masih nyaman duduk dipuncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/2017 dengan mengemas 33 poin dari 13 laga. Dan El Real kini unggul enam poin atas rival abadinya yakni Barcelona yang menempati posisi kedua klasemen sementara.