Real Madrid Tarik Cepat Isco, Salah Apa?

  • Isco diganti pada saat turun minum dalam laga Real Madrid vs Valencia tadi malam. Salah apa dia?

Isco pusing
Isco pusing

Gelandang Isco tampak ditarik keluar dan digantikan oleh Mateo Kovacic pada laga Real Madrid vs Valencia tadi malam. Inilah alasan di balik tindakan itu.

Laga tandang Valencia selalu menjadi ujian sulit bagi Real Madrid. Dan setelah penampilannya mengecewakan yang tak sesuai standarnya pada Senin dinihari WIB, Isco meninggalkan lapangan dengan perasaan pusing dan hampir muntah.

Setelah gagal memiliki dampak selama babak pertama, mantan playmaker Malaga diganti pada saat istirahat akhir babak pertama. Mateo Kovacic menggantikannya di lini tengah.

Sang pemain Kroasia tengah dalam puncak kepercayaan Zinedine Zidane setelah penampilan pra-musim yang sangat baik.

Isco akan segera diperiksa oleh petugas medis sebelum dia bergabung kembali ke lokasi latihan bersama timnas Spanyol tengah minggu ini.

Valencia adalah salah satu tim langka yang berhasil mengalahkan Real Madrid musim lalu (menang 2-1 di Mestalla pada Februari 2017).

Menarik untuk dicatat bahwa kedelapan pertandingan terakhir antara kedua belah pihak melihat kedua tim berhasil mencetak gol dan melibatkan setidaknya tiga gol masing-masing di tiap laga, sesuatu yang terulang terjadi di Bernabeu tadi malam.

Dan Valencia memang terbukti menyulitkan Los Blancos tadi malam setelah mengakhiri laga dengan skor 2-2. Marco Asensio menyelamatkan Real Madrid dua kali.

Sang juara bertahan Liga Spanyol turun bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, dengan keduanya tengah menjalani skorsing.

Asensio sudah mencetak empat gol sejauh musim ini. Dua di ajang Piala Super Spanyol saat melawan Barcelona dan dua di liga domestik malam tadi.

Susunan pemain:

Real Madrid: Navas; Carvajal, Casemiro, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Asensio, Benzema, Bale.
Cadangan: Casilla, Theo, Lucas Vasquez, Llorente, Mayoral, Kovacic.

Valencia: Neto; Montoya, Vezo, Murillo, Lato; Carlos Soler, Parejo, Kondogbia, Gaya; Rodrigo, Zaza!
Cadangan: Jaume, Garcia, Maksimovic, Vidal, Gil, Medran, Mina.