Real Madrid Tawarkan Bale Untuk Dapatkan Bintang PSG

Real Madrid bersedia menawarkan Gareth Bale dalam upaya untuk menyegel kesepakatan transfer dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini.

Gareth Bale - Tak Dijual

Raksasa La Liga Real Madrid bersedia memasukkan Gareth Bale dalam kesepakatan apapun untuk mendapatkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menurut sebuah laporan di Spanyol.

Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain masih belum pasti meski pemain tersebut bersikeras bahwa dia senang berada di Parc des Princes.

Ada banyak berita tentang sebuah pertengkaran yang terjadi antara Neymar dengan manajer Unai Emery, sementara rumor hubungan yang tidak harmonis dengan Edinson Cavani masih tetap bertahan sejak perselisihan mereka pada bulan September yang lalu.

Karenanya Real Madrid telah muncul sebagai kandidat terdepan untuk mendapatkan tandatangannya. Presiden klub, Florentino Perez, selalu mencari pemain baru untuk memperkuat skuadnya.

Dan media Spanyol Don Balon mengatakan Los Blancos bersedia memasukkan Bale dan Toni Kroos dalam kesepakatan apa pun yang akan membuat Neymar bisa pindah ke Santiago Bernabeu.

PSG baru mendatangkan Neymar pada bulan Agustus dengan biaya rekor dunia sebesar Rp 3,4 triliun. Namun, mereka tampaknya terbuka untuk menjual aset bintang mereka jika mereka menerima harga yang sama.

Don Balon mengatakan Madrid siap membayar ongkos transfer besar ke PSG untuk mendapatkan tanda tangan Neymar. Namun Perez ingin menurunkan harganya dengan memasukkan Gareth Bale dalam tawaran potensial untuk bintang Brasil.

Karir pemain asal Wales tersebut di Bernabeu tampaknya hampir berakhir dengan cedera yang terus mengganggu dirinya.

Bale telah melewatkan 40 pertandingan dari 60 laga terakhir klub dan sebagai hasilnya, sebuah transfer keluar dari Madrid bisa saja terjadi untuknya.

Sementara itu pemain asal Jerman, Toni Kroos, telah tampil impresif sejak didatangkan dari Bayern Munchen pada tahun 2014 lalu. Ia telah menjalin kerjasama yang yang fantastis dengan Luka Modric di lini tengah El Real.

Tapi Los Blancos bersedia melepasnya jika itu berarti mereka mendapatkan Neymar sebagai gantinya.

Sepakbola.cc