Real Madrid vs Las Palmas : Empat Pemain Belum Fit dan Satu Tanda Tanya

Jadwal Liga Spanyol pekan ini antara Real Madrid vs Las Palmas , Refa Benitez masih belum akan memainkan empat pemain bintangnya yang dililit cedera.

Jadwal Liga Spanyol pekan ini antara Real Madrid vs Las Palmas , Refa Benitez masih belum akan memainkan empat pemain bintangnya yang dililit cedera.

Rafa Benitez mengisyaratkan selama konferensi pers menjelang pertandingan melawan Las Palmas di Santiago Bernabéu, bahwa nama beberapa pemainnya tetap bakal diistirahatkan. Keylor Navas, Sergio Ramos, James dan Benzema masih belum dimasukkan dalam skuad dan akan duduk di bangku penonton karena masih harus pulih dari cedera masing-masing.

Keylor melewatkan pertandingan liga pertamanya musim ini sementara Ramos, James dan Benzema masih harus pulih dari masalah kebugaran. Benitez tampaknya tidak ingin mengambil risiko dan meninggalkan mereka keluar dari skuadnya saat melawan Las Palmas.

Kabar baiknya adalah bahwa Pepe sudah kembali dari cedera. Namun belum diketahui apakah Pepe akan mulai di bek tengah bersama Varane atau apakah Benitez akan meninggalkan dia di bangku cadangan dan memasukkan dia di babak kedua.

Sepakbola.cc