Real Madrid vs Valencia, Tuan Rumah Tak Tekalahkan

Berikut ini merupakan kumpulan fakta-fakta menarik dari laga Real Madrid vs Valencia yang berlangsung pada hari Senin (28/8/2017) dini hari WIB.

Prediksi Real Madrid vs Valencia, Liga Spanyol
Prediksi Real Madrid vs Valencia, Liga Spanyol

Real Madrid menjamu Valencia dalam laga pekan kedua La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, hari Senin (28/8/2017) dini hari pukul 03:15 WIB.

Real Madrid akan berjuang untuk meraih poin penuh agar bisa memiliki peluang untuk mempertahankan gelar mereka di musim lalu. Pada laga ini, meskipun tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo karena masih menjalani hukuman larangan bermain dari FIFA, Real Madrid sejatinya masih diunggulkan untuk memenangkan duel kali ini terlebih lagi bermain di markas sendiri. Jelas mereka tentunya tak ingin malu di depan para pendukungnya sendiri.

Namun, meski diunggulkan menang, pasukan Zinedine Zidane ini juga tetap waspada karena jika dilihat dari segi head-to-head, kedua tim ini berimbang. Dari enam kali pertemuan terakhir, Real Madrid dan Valencia juga sama-sama berhasil meraih dua kali menang, dan dua sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Sebelum laga ini berlangsung, simak dahulu beberapa fakta-fakta menarik dari laga Real Madrid vs Valencia:

  1. Real Madrid telah memenangi tujuh pertandingan terakhir mereka.
  2. Real Madrid telah mampu mencetak lebih dari 2,5 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Valencia di semua kompetisi.
  3. Real Madrid mencetak setidaknya 2 gol dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka di kandang.
  4. Real Madrid tak terkalahkan dalam 11 laga kandang terakhir mereka melawan Valencia di semua kompetisi.
  5. Real Madrid telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Valencia di semua kompetisi.
  6. Real Madrid hanya sekali kalah di pertandingan kandang pada 2016/17 di La Liga, mencetak 48 gol saat mereka memenangkan 14 dari 19 pertandingan mereka.
  7. Real Madrid memiliki catatan head-to-head yang sangat meyakinkan terhadap rival mereka di mana mereka telah mendapatkan 28 kemenangan dan 12 seri dalam 52 pertandingan, dan kalah 12 kali.
  8. Gareth Bale menandai penampilannya yang ke-101 di ajang La Liga untuk Real Madrid dengan gol ke-55 melawan Deportivo pekan lalu.
  9. Geoffrey Kondogbia bisa melakukan debutnya, setelah kubu Valencia membawanya dari Inter Milan dengan status pinjaman.
Sepakbola.cc