Zinedine Zidane Tak Senang dengan Penampilan Timnya

  • Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berterus terang tidak senang dengan performa yang ditampilkan oleh Real Madrid. Mengapa demikian ?

 

 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berterus terang tidak senang dengan performa yang ditampilkan oleh Real Madrid. Mengapa demikian ?

Berita Bola – Zinedine Zidane mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan performa yang diperlihatkan skuatnya, walaupun dapat menang dramatis 2-1 ketika bertamu ke markas Las Palmas pada lanjutan Liga Spanyol di Estadio de Gran Canaria, Senin (14/3) dini hari WIB.

Sergio Ramos mengawali keunggulan El Real pada babak pertama. Las Palmas sempat menyamakan skor lewat aksi Willian Jose saat laga telah memasuki menit ke-87. Los Blancos akhirnya memastikan kemenangan melalui gol Casemiro dua menit kemudian.

Dengan kemenangan ini, Madrid masih berada pada urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 63 poin, terpaut 12 angka dibawah Barcelona dan empat angka dari Atletico Madrid.

Zidane meminta untuk tidak berpenampilan ketika melawan Las Palmas lagi sebab penampilan tersebut membikin tim tidak bakal menjuarai Liga Champions musim ini.

“Hal yang paling penting adalah kami mendapat tiga poin, tapi saya khawatir dengan performa di babak kedua,” kata Zidane pada sebuah konferensi pers setelah laga.

“Saya akan melihat pertandingan lagi pada Senin ini dan menganalisis segalanya. Tapi, saya sangat khawatir dengan performa di babak kedua. Saya tidak menganggap kemenangan tidak layak. Kami mencetak gol dari dua bola mati, tapi itu adalah bagian dari pertandingan.”

“Tentu, Las Palmas bermain sangat bagus dan menyulitkan kami. Tapi, yang membuat saya khawatir adalah performa kami sendiri.”

“Kami belum memikirkan tentang Liga Champions. Para pemain fokus dengan apa yang harus mereka lakukan. Kalau kami ingin menjuarai sesuatu, maka kami harus lebih baik. Itu jelas sebuah kristal.”

“Kami tidak akan melaju jauh [juara] kalau kami bermain seperti ini. Kami tidak boleh bermain seperti di babak kedua. Saya ingin menyaksikan pertandingan lagi, tapi tidak diragukan lagi kalau kami tidak boleh bermain seperti ini.”