Robert Fernandez Coba Redam Kabar Messi Hengkang

Robert Fernandez tengah mencoba redam kabar jika Lionel Messi mulai berpikir untuk hengkang dari raksasa Barcelona.

Sergio Ramos - Lionel Messi
Sergio Ramos - Lionel Messi

Robert Fernandez tengah mencoba redam kabar jika Lionel Messi mulai berpikir untuk hengkang dari raksasa Barcelona.

Sekretaris teknik Barcelona, Robert Fernandez, telah memastikan jika memang hanya tinggal masalah waktu saja sebelum ahirnya Lionel Messi teken kontrak baru di tim raksasa La Liga. Ia minta semua fans Barca tetap tenang ditengah badai yang menerpa tim idola mereka.

Messi sendiri sudah menyepakati kontrak baru hingga 2021 bulan lalu secara lisan, namun pengoleksi lima Ballon d’Or itu ternyata belum juga memberikan tandatangan di atas kertas secara resmi. Wajar jika fans dibuat empot-empotan hatinya.

Hal tersebut ikut memancing spekulasi terkait bagaiman masa depan Messi di Camp Nou, terutama setelah Neymar sukses meninggalkan PSG dengan nilai transfer yang bahkan sanggup memecahkan rekor dunia. Sang bintang pun belakangan dikaitkan dengan Manchester City dan City juga siap hadirkan rekor transfer terkini.

Tak ingin fans semakin susah tidur menatap koleksi jersey bernama Messi, Fernandez buru-buru menepis kabar tersebut. Ia berikan bantahan tidak lama setelah Barca menang telak 2-0 atas Real Betis di laga pekan perdana La Liga.

“Kami sudah benar-benar mencapai kesepakatan total dengan Messi kok,” tuturnya melalui beIN Sports.

“Kami hanya mencari waktu yang tepat sajalah untuk meminta tanda tangannya.”

Barca bisa meraih kemenangan atas Betis lewat gol Sergi Roberto dan aksi bunuh diri Alin Tosca. Hasil ini bisa sedikit menghibur fans ditengah ketidakpastian Messi mau teken kontraknya.

Sepakbola.cc