Ronaldo Bersikeras Hengkang Dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan tetap hengkang meski pihak klubnya, Real Madrid, sudah mengeluarkan ancaman kepada klub lain untuk tidak mengganggu […]

Sepakbola - Zlatan Ibrahimovic merasa Manchester United bisa saja meraih kemenangan melawan Liverpool meski ia sendiri puas atas hasil imbang 1-1.

Cristiano-Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan tetap hengkang meski pihak klubnya, Real Madrid, sudah mengeluarkan ancaman kepada klub lain untuk tidak mengganggu mega bintangnya ini.

Ronaldo dikabarkan sudah sangat ingin kembali ke klub lamanya Manchester United, dan rumor mengabarkan bahwa Ronaldo akan meninggalkan  Real Madrid di musim panas tahun depan.

Sunday Express mengabarkan Ronaldo sudah sangat bernafsu untuk kembali ke Old Trafford, ini karena dirinya semakin tidak sepikiran dengan para petinggi klub dan sudah tak antusias membela Los Blancos.

Beberapa media di Eropa melaporkan bahwa keinginan Ronaldo untuk hengkang adalah hal yang wajar. Ia telah menuntaskan impian klub meraih trofi Liga Champions mereka yang ke-10 alias La Decima. Bersama Real Madrid, Ronaldo juga meraih trofi Ballon d’Or di awal tahun 2014.

Dan kini Real Madrid melakukan start yang buruk di awal musim kompetisi La Liga. Dari tiga laga awal musim ini, skuad Carlo Ancelotti  menelan dua kekalahan, masing-masing dari Real Sociedad dan Atletico Madrid.

Sepakbola.cc