Ronaldo Diejek, Begini Pembelaan Mateo Kovacic

Sepakbola – Mateo Kovacic membela rekan setimnya Cristiano Ronaldo, yang menjadi sasaran ejekan oleh kelompok fans Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol  - Ronaldo Diejek, Begini Pembelaan Mateo Kovacic

Gilabola.com – Mateo Kovacic membela rekan setimnya Cristiano Ronaldo, yang menjadi sasaran ejekan oleh kelompok fans Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Dengan Sevilla dan Barcelona terpeleset di laga sebelumnya, Real Madrid memanfaatkannya dengan baik dan menjadi pemenang dengan skor 3-0 atas Real Sociedad, Senin (30/1) dini hari WIB.

Empat kali pemenang Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo menjawab kritikan penonton tuan rumah dengan mencetak satu gol dan memberikan assist untuk Kovacic saat membawa Madrid menjauh dengan empat poin dari juara bertahan Barcelona dan Sevilla.

“Para penggemar benar-benar baik dan mereka menjadi pemain kedua belas kami. Kami harus berterima kasih kepada mereka untuk itu,” kata Kovacic.

“Adapun Ronaldo, dia di bawah banyak tekanan dan itulah yang diharapkan. Seorang pemain yang mendapat gol di setiap pertandingan akan berada di bawah banyak tekanan, tetapi Anda tidak bisa mengejek dia,” ujar Kovacic.

Kovacic kesulitan mendapatkan kesempatan bermain dan membuktikan kemampuannya di Bernabeu, dan akhirnya mencetak gol liga pertamanya musim ini saat ia membuka skor tujuh menit sebelum babak pertama berakhir.

Setelah diberi assist oleh Ronaldo, gelandang Kroasia itu kemudian berbalik memberikan umpan untuk kapten Portugal itu enam menit memasuki babak kedua, sebelum Alvaro Morata memastikan kemenangan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat penting dan kami berhasil mendapatkan tiga poin. Tim ini melakukan pekejaan kami dengan sangat baik dan kami harus terus dalam performa ini,” kata Kovacic.

“Setiap kali Anda mencetak gol, itu selalu membuat Anda bahagia, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kami mendapat kemenangan dan menjadikan tiga poin ini semakin berharga di klasemen. Saya mendapat gol dan memberikan assist dan saya sekarang ingin terus melakukannya dan membuktikan bahwa saya bisa bermain untuk Real Madrid,” katanya.