Ronaldo Digosipkan Ke Premier League, Real Madrid Angkat Bicara!

  • Pihak manajemen Real Madrid mulai berreaksi terhadap gosip dan rumor transfer Cristiano Ronaldo ke Premier League. Manchester United dan Chelsea akan diberitahu secara terbuka oleh pihak Real Madrid bahwa mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk menandatangani Cristiano Ronaldo. Ronaldo sebelumnya telah mengeluarkan kata-kata yang mengesankan dia kurang tenang  berada di Bernabeu, ini berhubungan dengan apalagi kalau bukan soal gaji. […]

Liga Spanyol  - Ronaldo Digosipkan Ke Premier League, Real Madrid Angkat Bicara!

Pihak manajemen Real Madrid mulai berreaksi terhadap gosip dan rumor transfer Cristiano Ronaldo ke Premier League.

Manchester United dan Chelsea akan diberitahu secara terbuka oleh pihak Real Madrid bahwa mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk menandatangani Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sebelumnya telah mengeluarkan kata-kata yang mengesankan dia kurang tenang  berada di Bernabeu, ini berhubungan dengan apalagi kalau bukan soal gaji.

Pemenang Ballon d’Or ini dibayar sekitar £ 288.000 per minggu,  tetapi gajinya kini telah kalah besar oleh mantan rekan setimnya Wayne Rooney dan pendatang baru di Manchester United, Radamel Falcao dan Angel Di Maria.

Dengan Ronaldo mengungkapkan ketidakpuasan, rumor kembali ke Liga Premier mencuat. Ronaldo sendiri mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru: “I love Manchester.”

“Semua orang tahu bahwa … Saya telah mengatakan berkali-kali Manchester berada di hati saya, saya meninggalkan banyak teman baik di sana, para pendukung luar biasa dan saya berharap saya bisa kembali suatu hari nanti.”

Rumor dan gosip ini akhirnya membuat petinggi Real Madrid panas, dan ingin mengakhiri semua spekulasi yang muncul. Media Evening Standard melaporkan bahwa pemegang Liga Champions ini telah mengeluarkan pernyataan untuk jangan mengutak atik pemain andalan Los Blancos ini.

The Evening Standard juga mengutip pernyataan orang dalam Real Madrid yang mengatakan: “Ini semua tentang uang, Cristiano menganggap dirinya adalah salah satu pemain terbesar di dunia dan tidak ingin dibayar kurang dari orang lain, tidak peduli untuk siapa mereka bermain.”

“Tapi Madrid tidak akan membiarkan dia pergi dan hampir pasti akan memberinya apa yang dia inginkan. Dia terlalu penting bagi mereka untuk dilepaskan.”

berita sepakbola, berita transfer Real Madrid, berita transfer ronaldo, berita transfer Manchester United, gosip transfer ronaldo