Ronaldo Disebut ‘Binatang’

  •   Yang paling ditunggu akhir pekan ini jelas laga paling ‘hot’, El Clasico. Belum mulai pun, laga ini sudah terasa panasnya. Cristiano Ronaldo bahkan sudah disebut ‘binatang’. Ya, Jordi Alba, defender Blaugrana, yang memberi sebutan tersebut. Ia meyakini duel di Santiago Bernabeu nanti bakal alot untuk mereka, terutama karena rival punya sosok sehebat Cristiano Ronaldo […]

Liga Spanyol  - Ronaldo Disebut 'Binatang'

 

Yang paling ditunggu akhir pekan ini jelas laga paling ‘hot’, El Clasico. Belum mulai pun, laga ini sudah terasa panasnya. Cristiano Ronaldo bahkan sudah disebut ‘binatang’.

Ya, Jordi Alba, defender Blaugrana, yang memberi sebutan tersebut. Ia meyakini duel di Santiago Bernabeu nanti bakal alot untuk mereka, terutama karena rival punya sosok sehebat Cristiano Ronaldo di lini depan.

“Saya pikir, Anda harus jujur, ia bak binatang buas. Ia pemain yang amat penting untuk Real Madrid. Saat Madrid tak dalam penampilan terbaiknya, ia selalu mampu menarik timnya (menuju hasil positif),” ujarnya.

Meski demikian, Alba juga memperingatkan Madrid bahwa Barca masih punya ancaman besar dalam diri Lionel Messi serta kolektivitas tim. “Kami punya Leo serta para pemain lain, dan saya pikir kami lebih bermain sebagai tim ketimbang sekumpulan individu.”