Ronaldo: Kami Selalu Bermain Melawan 12 Pemain

6

  Cristiano Ronaldo sang striker Real Madrid sangat kecewa akibat kalah dari Barcelona FC di pentas El CLasico kali ini. Bermain di kandang sendiri, Real Madrid dipermalukan di depan publiknya dengan skor 3-4. Ronaldo kecewa karena wasit memberikan banyak sekali tendangan penalti dalam laga ini, dua untuk Barca dan satu untuk Madrid. Dua penalti Barca itu sukses dieksekusi oleh Lionel Messi, […]

Liga Spanyol  - Ronaldo: Kami Selalu Bermain Melawan 12 Pemain

 

Cristiano Ronaldo sang striker Real Madrid sangat kecewa akibat kalah dari Barcelona FC di pentas El CLasico kali ini. Bermain di kandang sendiri, Real Madrid dipermalukan di depan publiknya dengan skor 3-4.

Ronaldo kecewa karena wasit memberikan banyak sekali tendangan penalti dalam laga ini, dua untuk Barca dan satu untuk Madrid. Dua penalti Barca itu sukses dieksekusi oleh Lionel Messi, dan juga membalik kedudukan, padahal sebelumnya Madrid sudah unggul 3-2.

Wasit juga mengusir keluar Sergio Ramos pada menit ke-63. Ronaldo kecewa dengan wasit Alberto Undiano Mallenco yang dianggap tidak layak memimpin laga besar.

“Kami bermain melawan 12 pemain, selalu seperti itu. Mereka tak pernah membiarkan kami. Mereka ingin Barca kembali punya kesempatan di La Liga. Saya sebenarnya tak mau memiliki prasangka seperti ini dan saya juga tak suka mencari alasan. Tapi wasit kali bukan wasit dengan level untuk pertandingan seperti ini,” ujar Ronaldo.