Ronaldo Kemungkinan Besar Balik Ke Manchester United

8

  Rumor soal bakal baliknya Cristiano Ronaldo ke Manchester United makin santer terdengar! Kali ini seorang pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague, bahkan mengkonfirmasi bahwa bintang Real Madrid itu hampir pasti balik ke Premier League. Guillem Balague, seorang pengamat dan pakar sepakbola di Spanyol, mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke […]

 Ronaldo Kemungkinan Besar Balik Ke Manchester United - berita Liga Spanyol

Rumor soal bakal baliknya Cristiano Ronaldo ke Manchester United makin santer terdengar! Kali ini seorang pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague, bahkan mengkonfirmasi bahwa bintang Real Madrid itu hampir pasti balik ke Premier League.

Guillem Balague, seorang pengamat dan pakar sepakbola di Spanyol, mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke klub lamanya, Manchester United. Ia juga mengatakan, kalau kepindahan itu nantinya bukan hanya semata masalah uang, namun kecintaan.

Sedangkan rumor lain juga berkembang, Real Madrid kabarnya juga sudah menetapkan pemain incaran mereka bila saja Ronaldo benar benar hengkang ke Manchester United. Nama Eden Hazard dari Chelsea pun akhirnya muncul sebagai calon pengganti Ronaldo dan menjadi incaran utama Real Madrid di bursa transfer awal tahun nanti.

Baca juga: 

  • Real Madrid Incar Eden Hazard Bila Ronaldo Hengkang Ke MU
  • Manchester United Siapkan 55 Juta Pounds Plus Falcao Untuk Boyong Ronaldo
  • Gaji Angel Di Maria Dan Falcao Kini Lebih Besar Dari Ronaldo
  • Cristiano Ronaldo Berpeluang Kembali ke Pangkuan Manchester United
  • Kecewa Dengan Real Madrid, Ronaldo Akan Balik Ke Manchester United ?

“Saya pikir Cristiano Ronaldo akan kembali (ke Manchester United). Kapan itu terjadi? Saya punya perkiraan sendiri namun saya tak akan mengatakannya. Saya rasa ia bahagia di Madrid, mereka memberikan apa yang ia mau, namun ada sesuatu antara dirinya dengan Premier League, itu bukan bisnis, namun cinta,” ujar Balague kepada HITC Sport.

Real Madrid membeli pemain seperti bisnis, sedangkan Manchester United menjadikannya seperti hubungan seorang anak kecil yang menyukai sepakbola. Ini pasti akan menarik, kita tunggu saja,” tutupnya.

 

berita sepakbola, berita transfer Real Madrid, berita transfer Manchester United, Cristiano Ronaldo, ronaldo