Ronaldo Membantah!

7

  Cristiano Ronaldo bersinar dalam kemenangan 2-0 yang diraih Real Madrid atas Sevilla di Cardiff City Stadium semalam (12/08/2014). Memastikan El Real meraih trofi Piala Super Eropa 2014, yang menjadi gelar pertama mereka musim ini. Ronaldo membantah! Memang aksi Ronaldo ini bisa dikatakan sangat mengejutkan, mengingat ia sebelumnya dikabarkan belum pulih benar dari cedera yang […]

Liga Spanyol  - Ronaldo Membantah!

 

Cristiano Ronaldo bersinar dalam kemenangan 2-0 yang diraih Real Madrid atas Sevilla di Cardiff City Stadium semalam (12/08/2014). Memastikan El Real meraih trofi Piala Super Eropa 2014, yang menjadi gelar pertama mereka musim ini. Ronaldo membantah!

Memang aksi Ronaldo ini bisa dikatakan sangat mengejutkan, mengingat ia sebelumnya dikabarkan belum pulih benar dari cedera yang dialaminya jelang Piala Dunia 2014 silam. Ronaldo juga terlihat mendapatkan perawatan khusus di bagian lututnya usai laga berakhir.

Atas beredarnya isu cedera tersebut, Ronaldo burur-buru membantahnya. Pria asal Portugal ini menyatakan bahwa ia turun di Piala Super Eropa tanpa memaksakan diri dan tidak tengah mengalami cedera apapun.

“Ini adalah laga kompetitif pertama saya, jadi saya sempat tak yakin apa yang nantinya terjadi. Namun saya merasa baik-baik saja, dan rekan setim juga banyak membantu saya,” tegas Ronaldo sesuai rilis situs resmi UEFA.

“Saya mencetak gol pertama, yang melambungkan rasa percaya diri saya. Saya merasa nyaman dan tidak ada rasa sakit sedikit pun yang saya rasakan.”