Semua Sepakat, Bos Barcelona Akan Pergi

  • Sepakbola – Kekalahan menggemparkan Barcelona 4-0 di tangan PSG menyebabkan hampir semua media sepakat, siap-siaplah melihat Luis Enrique pergi di akhir musim Liga Spanyol ini.

Luis Enrique

Gilabola.com – Kekalahan menggemparkan Barcelona 4-0 di tangan PSG menyebabkan hampir semua media sepakat, siap-siaplah melihat Luis Enrique pergi di akhir musim Liga Spanyol ini.

Pelatih Barcelona itu dilaporkan tidak lagi memiliki dukungan di kalangan para pemain senior tim Blaugrana, termasuk Lionel Messi. Ia dituding tak bisa membangkitkan semangat tim.

Masa depan manajer Barcelona, ​​Luis Enrique, tampaknya akan segera berakhir. Menurut radio El Partidazo, kekalahan berat Rabu dinihari WIB dari PSG di Liga Champions bisa melihat akhir masa jabatan dari oranng yang mengambil alih posisi jabatan di Camp Nou pada tahun 2014.

Lebih jauh dari ini, media-media ramai mempergunjingkan hubungan yang buruk antara manajer dan skuad: “Para pemain kunci kecewa dengan dia. Mereka melihat dia tidak mampu mengangkat tim dan menemukan solusi.”

Kehancuran yang dibawa oleh klub Paris itu bisa menjadi faktor yang menentukan habisnya era Luis Enrique, namun, itu tidak akan menjadi satu-satunya alasan. Rupanya untuk beberapa waktu lamanya akhir-akhir ini para pemain “tidak percaya kepadanya” dan yakin bahwa dia akan pergi pada akhir musim ini.

Ini adalah judul berbagai koran utama di berbagai negeri soal masa depan bos Barcelona tersebut:

La Nacion (Argentina): Yang terburuk dari Luis Enrique, sisa hari-harinya bisa dihitung. Menghadapi Di María yang penuh inspirasi, Barcelona ditundukkan 4-0 di Paris dengan tanda tanya terhadap kelangsungan sang pelatih kepala.

Gazzetta dello Sport (Italia): Luis Enrique, lenyap. Tim Catalan itu hampir tak bisa dikenali dan menghadapi peluang tersingkir keluar dari Liga Champions secara memalukan setelah kinerja yang baik dari skuad PSG Emery.

Der Spielgel (Jerman): Apakah ini akhir dari sebuah era di Barcelona atau hanya akhir dari Luis Enrique di klub? Tim Luis Enrique tidak punya jawaban untuk kinerja yang dominan dari lini tengah PSG tadi malam.

Independent (Inggris): Penghinaan Barcelona di Paris mencerminkan penurunan Luis Enrique di klub. Setelah mengantongi treble musim lalu, Copa del Rey adalah satu-satunya peluang trofi Barcelona musim ini.

Sport (Barcelona): Barca tampil tanpa pelatih. Unai Emery memenangkan pertempuran taktis saat PSG memiliki rencana permainan yang jelas.