Sepp Blatter Akhirnya Minta Maaf Pada Cristiano Ronaldo

7

  Sepp Blatter, Presiden FIFA, akhirnya minta maaf pada Christiano Ronaldo terkait pernyataan dirinya yang merendahkan sang pemain. Pernyataan terlontar saat menjadi pembicara pada kegiatan Oxford Union, perkumpulan forum debat mahasiswa Oxford University, dan langsung mengundang kritikan dari kubu Real Madrid. Semua bermula saat ditanya pendapat mengenai “Siapa pesepakbola terbaik di dunia?”, “Lionel Messi atau […]

Liga Spanyol  - Sepp Blatter Akhirnya Minta Maaf Pada Cristiano Ronaldo

 

Sepp Blatter, Presiden FIFA, akhirnya minta maaf pada Christiano Ronaldo terkait pernyataan dirinya yang merendahkan sang pemain.

Pernyataan terlontar saat menjadi pembicara pada kegiatan Oxford Union, perkumpulan forum debat mahasiswa Oxford University, dan langsung mengundang kritikan dari kubu Real Madrid.

Semua bermula saat ditanya pendapat mengenai “Siapa pesepakbola terbaik di dunia?”, “Lionel Messi atau Ronaldo?”

Blatter terlihat sedikit canggung ketika hendak menjawab pertanyaan yang dilemparkan anggota komunitas debat Oxford Union, dan pada akhirnya membuat kesan timpang yang ‘memberatkan’ Ronaldo.

Tak perlu waktu lama, pernyataan Blatter mengenai Ronaldo mendapatkan reaksi keras, khususnya dari pihak Real Madrid. Carlo Ancelotti, Florentino Perez (Predisen) serta sang korban itu sendiri, ikut memberikan tanggapan masing-masing. Bahkan Ronaldo keluarkan tanggapan yang cukup sarkastik.

Blatter yang juga tercantum sebagai anggota kehormatan Madrid, buru-buru memberikan klarifikasi mengenai ucapannya pada Ronaldo. Melalui akun Twitter-nya; @SeppBlatter, ia menjelaskan:

“Yang terhormat @Cristiano (akun resmi Ronaldo). Saya minta maaf jika anda tersinggung dengan pernyataan yang saya utarakan, ketika menghadiri forum debat pada hari Jumat. Saya tidak bermaksud untuk menyerangmu,” ujar pria usia 77 tahun tersebut mengklarifikasi.

“Saya adalah anggota kehormatan di Madrid @Cristiano dan saya telah menjelaskan bahwa talenta istimewa di sepakbola begitu banyak, termasuk anda. Semoga sukses,” pungkasnya dengan sedikit harap cemas.