Sevilla Tak Mau Terima Carlos Bacca, Ini Alasannya

Berita Bola – Carlos Bacca yang tengah cedera memilih menyaksikan pertandingan Sevilla ketimbang mendukung Milan dalam laga kontra Empoli.

Carlos Bacca - tak akan pindah

Liga Spanyol  - Sevilla Tak Mau Terima Carlos Bacca, Ini Alasannya

Berita Bola РCarlos Bacca yang tengah cedera memilih menyaksikan pertandingan Sevilla ketimbang mendukung Milan dalam laga kontra Empoli.

Carlos Bacca mengungkapkan ia tidak bahaga di AC Milan selama kunjungan terakhirnya ke Sevilla, namun pelatih Jorge Sampaoli mengklaim klubnya tidak dapat mengontraknya.

Bacca membuat fans Milan tidak senang setelah ia kepergok menghadiri kemenangan 2-1 Sevilla atas Valencia dan bukannya mendampingi timnya di pertandingan Serie A melawan Empoli, meskipun pelatih Vincenzo Montella sempat menegaskan bahwa sang striker cedera ini sudah meminta izin.

Pemain internasional Kolombia itu telah sangat terkait dengan kembalinya ke Sevilla, di mana ia menghabiskan karirnya selama musim 2013 hingga 2015, dengan hubungannya dengan manajer Montella dan petinggi klub tengah kurang harmonis.

Dan sementara Sampaoli mengakui ia ingin membawa Bacca kembali ke Sevilla, namun mereka tidak bisa memulangkannya pada bulan Januari karena Ganso, Hiroshi Kiyotake dan Mariano sudah mengisi tiga tempat untuk pemain non-Uni Eropa mereka di La Liga.

Berbicara kepada media menjelang pertemuan Copa del Rey Rabu dengan Formentera, Sampaoli mengatakan: “Bacca disambut baik oleh kami, tapi sekarang dia bermain untuk klub lain. Akan sangat menyenangkan untuk memiliki dia, tapi dia tidak dapat dicapai.”

“Dia mengatakan kepada kami tentang bagaimana dia di sana dan mengatakan kepada kami bagaimana dia tidak memiliki waktu yang baik di Milan, tetapi ada banyak hal (dalam hal transfer yang tak memungkinkanya pulang ke Sevilla).”

Sepakbola.cc