Sevilla Akui Kehebatan Casillas

13

  Real Madrid berjaya dalam laga Piala Super Eropa mengalahkan Sevilla 2-0 (13/08/2014). Gareth Bale pun merasa semakin hebat dalam laga ini. Namun dirinya bukan hanya pemain yang bersinar dalam laga ini. Sevilla justru mengakui kehebatan Casillas. Mereka menganggap salah satu kunci keberhasilan Real Madrid menjuarai Piala Super Eropa 2014 dengan mengalahkan Sevilla 2-0 adalah […]

Liga Spanyol  - Sevilla Akui Kehebatan Casillas

 

Real Madrid berjaya dalam laga Piala Super Eropa mengalahkan Sevilla 2-0 (13/08/2014). Gareth Bale pun merasa semakin hebat dalam laga ini. Namun dirinya bukan hanya pemain yang bersinar dalam laga ini. Sevilla justru mengakui kehebatan Casillas.

Mereka menganggap salah satu kunci keberhasilan Real Madrid menjuarai Piala Super Eropa 2014 dengan mengalahkan Sevilla 2-0 adalah sang kapten dan kiper, Iker Casillas. Ini diakui sendiri oleh gelandang Sevilla, Denis Suarez.

“Kami bisa menandingi Madrid, yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan juga juara Liga Champions,” kata Suarez sesuai rilis situs resmi UEFA.

“Setelah gol pertama mereka, kami punya sebuah peluang emas untuk mencetak gol balasan, tapi Iker menggagalkannya. Andai itu gol, jalannya laga pasti berubah,” imbuh Suarez.

Madrid berjaya di Cardiff City Stadium, Wales, berkat dua gol Cristiano Ronaldo yang tercipta pada menit 30 dan 49, Rabu (13/08/2014).

Walaupun kalah, Suarez percaya Sevilla pantas pulang dengan kepala tegak karena mereka sudah memberikan perlawanan terbaik di atas arena.