Skor Akhir Liga Spanyol Real Betis vs Real Madrid, 0-5 Gilas dan Tempel!

12

Laga lanjutan liga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid akhirnya berakhir tragis bagi sang tuan rumah. Real Madrid berpesta pora dengan kemenangan besar di markas Real Betis. Real Madrid menang dengan skor akhir 0-5 tanpa balas. Kemenangan ini sekaligus menebarkan ancaman terhadap Barcelona dan Atletico Madrid yang saat ini memimpin klasemen. Berkunjung ke Estadio Benito […]

Liga Spanyol  - Skor Akhir Liga Spanyol Real Betis vs Real Madrid, 0-5 Gilas dan Tempel!Laga lanjutan liga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid akhirnya berakhir tragis bagi sang tuan rumah. Real Madrid berpesta pora dengan kemenangan besar di markas Real Betis. Real Madrid menang dengan skor akhir 0-5 tanpa balas. Kemenangan ini sekaligus menebarkan ancaman terhadap Barcelona dan Atletico Madrid yang saat ini memimpin klasemen.

Berkunjung ke Estadio Benito Villamarín markas Real Betis, Sabtu (18/1/2014) malam WIB, Real Madrid langsung menggila dan unggul tiga gol di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

Belum puas, di babak kedua dua gol tambahan Real Madrid disumbangkan oleh Angel Di Maria dan Alvaro Morata yange sekaligus melengkapi derita Real Betis. Madrid memang tampak sangat dominan dalam laga kali ini dengan total penguasaan bola sebesar 63%, melepaskan 11 tendangan on target dari total 21 tembakan.

Sedangkan Betis yang kebanyakan hanya bermain bertahan sepanjang laga, hanya punya satu upaya yang tepat sasaran dari tujuh percobaan, dan bermain bertahan dengan hanya 37% penguasaan.

Dengan hasil laga ini, kini Real Madrid mengumpulkan nilai 50 dari 20 laga. Ini pastinya akan memberikan tekanan baik pada Barcelona dan Atletico Madrid yang juga punya poin sama. Real Madrid hanya kalah head to head dari kedua rivalnya tersebut. Baik Barca dan Atletico baru akan bermain Senin (20/1/2014) .