Skors Lionel Messi, Gerard Pique Protes Keras!

Sepakbola – Lionel Messi diskors karena kata-kata kasarnya, rekan setimnya di Barcelona Gerard Pique protes keras FIFA.

Lionel Messi - Argentina vs Chile

Gila Bola – Lionel Messi diskors karena kata-kata kasarnya, rekan setimnya di Barcelona Gerard Pique protes keras FIFA.

Superstar Internasional Argentina Lionel Messi secara mengejutkan diskors untuk empat pertandingan setelah adanya dugaan melemparkan kata-kata kasar kepada hakim garis, dan kini rekan-rekannya mengecam skorsing tersebut.

Bek Barca, Gerard Pique kini membela rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi setelah bintang Argentina itu menerima larangan empat pertandingan dari sepakbola internasional.

Messi secara kontroversial diskors hanya beberapa jam sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia Timnas Argentina ke Bolivia pada hari Rabu sebagai akibat dari penghinaan yang diduga dilakukan oleh bomber Barcelona itu kepada hakim garis saat menang pekan lalu atas Chile.

Dengan tidak adanya superstar mereka, tim asuhan Edgardo Bauza kalah 2-0 di La Paz, membuat mereka turun ke posisi kelima di kualifikasi CONMEBOL dan menghadapi kemungkinan harus melalui jalur playoff untuk mencapai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berbicara kepada media setelah kemenangan 2-0 Spanyol atas Prancis di Paris dalam laga persahabatan, Gerard Pique memprotes hukuman atas rekan setimnya itu sebagai hukuman yang tampaknya kejam.

“Saya bukan orang untuk membahas keputusan FIFA, tetapi tampaknya ini mendatangkn kemarahan saya bahwa mereka telah memberikan Messi skors empat pertandingan,” kata Pique.

Messi telah menikmati musim yang menakjubkan bersama Barcelona musim ini, mencetak 41 gol dalam 40 pertandingan, Barca saat ini berada di urutan kedua di klasemen La Liga, dua poin di belakang Real Madrid, yang juga memiliki keuntungan karena memainkan pertandingan lebih sedikit ketimbang Barca.

Sementara di Liga Champions mereka melaju ke perempat final dan akan bertemu dengan juara Italia Juventus.

Sepakbola.cc