Cristiano Ronaldo Real Madrid Kejadian menarik terjadi saat laga pembantaian Rayo Vallecano oleh Real Madrid tadi pagi. Meski sukses membantai Rayo, fans Madrid tetap saja mencemooh striker mereka sendiri, Cristiano Ronaldo. Hingga EntrenadorĀ Real Madrid, Carlo Ancelotti sendiri mengaku tak mengerti dengan sikap yang ditunjukkan fans El Real itu.

Padahal, Ronaldo mencetak gol pembuka di laga itu, namun ia justru menjadi bahan cemoohan dari beberapa fans Madrid. Ternyata, alasan mereka karena beberapa suporter rupanya kecewa dengan bintang timnas Portugal itu yang selama ini dianggap bermain terlalu egois alias main sendiri.

“Saya telah katakan sebelumnya bahwa saya sangat memahami jika kami dicemooh karena sesuatu yang memang pantas kami terima. Tapi sekarang saya tidak memahaminya karena kami menyuguhkan penampilan luar biasa,” kata Ancelotti.

BACA JUGA  Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, 26 Februari 2017

Rupanya tak hanya Ronaldo yang menjadi sasaran cemoohan. Fans Madrid juga mengkritisi keputusan Ancelotti menurunkan kiper Diego Lopez. Madridistas menginginkan Ancelotti menurunkan Iker Casillas. TapiĀ Ancelotti lebih memilih Lopez. “Mencemooh Ronaldo tidak masuk akal. Begitu juga dengan Diego Lopez yang saya harapkan tidak tersakiti dengan teriakan mereka,” ujar Ancelotti.

Melawan Dortmund, Ancelotti berharap kejadian seperti ini tak berulang. “Pada Rabu nanti, kami butuh sebuah atmosfer luar biasa demi impian kami dan fans Madrid untuk memenangkan Champions league. Tim punya sikap bagus malam ini dan itu akan berpengaruh di pertandingan selanjutnya,” kata Ancelotti.

 

TINGGALKAN KOMENTAR