Tak Tampil Penuh Saat Melawan Prancis, Ronaldo Cedera?

19

Kini pihak Real Madrid bakal khawatir jika mereka melihat apa yang terjadi terhadap bintang termahal mereka saat laga antara Prancis vs Portugal. Bisa jadi kabar buruk yang akan datang terkait kondisi Cristiano Ronaldo.

Liga Spanyol Piala Eropa  - Tak Tampil Penuh Saat Melawan Prancis, Ronaldo Cedera?

Kini pihak Real Madrid bakal khawatir jika mereka melihat apa yang terjadi terhadap bintang termahal mereka saat laga antara Prancis vs Portugal. Bisa jadi kabar buruk yang akan datang terkait  kondisi Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo terancam cedera lagi lututnya saat membela negaranya menghadapi Prancis tadi pagi (12/10). Di laga yang dimenangkan oleh Prancis dengan skor akhir 2-1 itu,  CR7 tampil selama 75 menit sebelum akhirnya  pelatih timnas Portugal, Fernando Santos,  menariknya dan digantikan oleh Joao Mario.

Yang mengkhawatirkan adalah … saat Ronaldo sudah  duduk di bangku cadangan, lutut Ronaldo langsung dikompres dengan menggunakan es. Ini bakal menjadi pukulan berat bagi Los Blancos jika Ronaldo memang cedera serius dan harus absen di laga-laga penting mereka.

Real Madrid bakal melawan Levante pada 18 Oktober mendatang, dan gawatnya Real Madrid benar benar bakal membutuhkan Ronaldo menghadapi bigmatch kontra Liverpool dan El Clasico versus Barcelona.

Liga Spanyol Piala Eropa  - Tak Tampil Penuh Saat Melawan Prancis, Ronaldo Cedera?