Gaji Neymar Lebih Tinggi Dari Lionel Messi!

81

Penyerang asal Brazil, Neymar, akhirnya menemui titik terang perihal masa depannya bersama Barcelona, pihak Blaugrana telah mengonfirmasikan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut telah memperpanjang kontraknya hingga 2021 mendatang. Dengan demikian, pengumuman yang dirilis oleh pihak klub tersebut menjawab semua spekulasi yang bergulir pada bursa transfer musim panas lalu. Maklum saja, pada bursa transfer terakhir, […]

Liga Spanyol  - Gaji Neymar Lebih Tinggi Dari Lionel Messi!

Liga Spanyol  - Gaji Neymar Lebih Tinggi Dari Lionel Messi!

Penyerang asal Brazil, Neymar, akhirnya menemui titik terang perihal masa depannya bersama Barcelona, pihak Blaugrana telah mengonfirmasikan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut telah memperpanjang kontraknya hingga 2021 mendatang.

Dengan demikian, pengumuman yang dirilis oleh pihak klub tersebut menjawab semua spekulasi yang bergulir pada bursa transfer musim panas lalu.

Maklum saja, pada bursa transfer terakhir, Neymar menjadi rebutan sederet tim-tim elit Eropa, Paris Saint-Germain dan Manchester United adalah dua tim terdepan yang ngebet memboyong Neymar.

Bahkan kedua tim tersebut bersedia menggelontorkan dana fantastis, tidak hanya  Man Untied dan PSG, Real Madrid yang merupakan rival Barcelona pun tertarik membidik mantan punggawa Santos tersebut.

[CONTRACT NEWS] @neymarjr will sign new contract on Friday that will keep him at the Club until June 2021 pic.twitter.com/RG8M6StxSC

— FC Barcelona (@FCBarcelona) October 17, 2016

Tidak cukup dengan perpanjangan kontrak, Neymar juga mendapat penawaran gaji baru, menurut berita yang dilansir oleh Marca, Neymar akan memperoleh gaji sebesar 25 juta euro per tahunnya atau sekitar Rp359 miliar.

Nominal tersebut melampaui gaji  yang diterima oleh sang megabintang, yakni Lionel Messi, akan tetapi telah menjadi suatu tradisi bila La Pulga akan memperoleh gaji yang lebih tinggi dari pemain Barca lainnya.

Bila  gaji Neymar saat ini melampaui gaji yang diterima oleh Messi, tidak menutup kemungkinan bila dalam waktu dekat pihak Barcelona juga akan mengadakan pertemuan dengan Messi.