Tata Martino Merasa Tak Layak Latih Barcelona

3

  Peluang Barcelona meburu gelar La Liga semakin sulit usai Barcelona hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Getafe di Camp Nou, Sabtu malam, 3 Mei 2014. Los Azulgranas kini berada di tempat kedua klasemen sementara dengan total 85 poin, tertinggal tiga poin dariAtletico Madrid dan unggul tiga poin atas Real Madrid yang berada satu level di bawahnya.Namun, Atletico belum memainkan satu laga dan Madrid masih […]

Tata Martino Merasa Tak Layak Latih Barcelona - berita Liga Spanyol

 

Peluang Barcelona meburu gelar La Liga semakin sulit usai Barcelona hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Getafe di Camp Nou, Sabtu malam, 3 Mei 2014. Los Azulgranas kini berada di tempat kedua klasemen sementara dengan total 85 poin, tertinggal tiga poin dariAtletico Madrid dan unggul tiga poin atas Real Madrid yang berada satu level di bawahnya.

Namun, Atletico belum memainkan satu laga dan Madrid masih memiliki dua pertandingan lagi. Ini membuat Los Blancos punya peluang melewati Barcelona.

Hasil ini membuat Tata Martino sang pelatih Barcelona merasa sangat menyesal. Martino sampai menyatakan tak layak mendapatkan kesempatan kedua di Barcelona.

“Situasi buruk ini bukan yang kami harapkan. Ada saat dimana kita tak mencapai apa yang kita harapkan, namun bukan karena kesalahan kita. Hari ini kita mendapat beberapa masalah, dan kita menuai hasilnya. Kita membayar semua kesalah di menit terakhir dengan cara menyesakkan,” ujar Martino.

“Saya tak mungkin bahagia, kita tak memenangkan apapun. Kita sama sekali belum melihat Barcelona versi yang terbaik. Selama saya menajdi pelatih, kita masih jauh dari level yang diharapkan.”

Martino juga mengatakan bahwa anak asuhnya telah berusaha semaksimal mereka mampu. Dan ia adalah orang yang paling bertanggung jawab atas jebloknya prestasi Barcelona saat ini. Jantan!