Ternyata Barca Juga Ikut Bayarin Teman-Teman Neymar

  Sidang kasus transfer Neymar seakan tak berujung dan terus digelar di Spanyol. Kini bahkan ada hal terbaru yang sangat mengagetkan banyak pihak. Ternyata barca juga ikut bayarin teman-teman Neymar. Bagaimana tidak mengagetkan, mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, bahkan ikut memberikan kesaksian mengenai detail transfer yang selama ini dipermasalahkan banyak pihak itu. Salah satu biaya […]

Liga Spanyol  - Ternyata Barca Juga Ikut Bayarin Teman-Teman Neymar

 

Sidang kasus transfer Neymar seakan tak berujung dan terus digelar di Spanyol. Kini bahkan ada hal terbaru yang sangat mengagetkan banyak pihak. Ternyata barca juga ikut bayarin teman-teman Neymar.

Bagaimana tidak mengagetkan, mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, bahkan ikut memberikan kesaksian mengenai detail transfer yang selama ini dipermasalahkan banyak pihak itu. Salah satu biaya yang mulai dipertanyakan jaksa adalah dana untuk mendatangkan teman-teman Neymar ke Barcelona.

Barca membiayai beberapa teman Neymar dari Brasil untuk datang ke Barcelona ketika Neymar diperkenalkan di Camp Nou. Rombongan teman-teman Neymar itu tidak datang dengan pesawat biasa. Barcelona harus menyewa jet pribadi untuk mendatangkan beberapa pemuda Brasil ke Camp Nou. Biaya yang dikeluarkan untuk pos ini sebesar 301 ribu euro.

Berusaha membela, Rosell menjelaskan bahwa biaya seperti itu merupakan hal yang wajar ketika sebuah klub membeli pemain besar. Setiap pemain selalu memiliki permintaan tertentu ketika pindah ke klub baru.

Sebelumnya juga sudah sempat dilaporkan bahwa Barcelona juga harus membiayai pesta seks ayah Neymar di London. Secara keseluruhan, Barca memang lebih banyak membayar untuk Neymar dan ayahnya ketimbang kepada Santos, klub Neymar sebelumnya.