Tidak Ada yang Boleh Menerima Gaji di Atas Cristiano Ronaldo

  Sejatinya seorang pemain sepakbola yang sanggup menunjukkan performa lapangan yang apik, pantas mendapatkan gaji yang layak. Namun adakalanya kebijakan satu klub bisa menghalangi hak atas sang pemain. Tidak ada yang boleh menerima gaji di atas Cristiano Ronaldo. Ya, Real Madrid, melalui presiden Florentino Perez pamer betapa istimewanya Cristiano Ronaldo. Tidak boleh ada satu pun […]

Liga Spanyol  - Tidak Ada yang Boleh Menerima Gaji di Atas Cristiano Ronaldo

 

Sejatinya seorang pemain sepakbola yang sanggup menunjukkan performa lapangan yang apik, pantas mendapatkan gaji yang layak. Namun adakalanya kebijakan satu klub bisa menghalangi hak atas sang pemain. Tidak ada yang boleh menerima gaji di atas Cristiano Ronaldo.

Ya, Real Madrid, melalui presiden Florentino Perez pamer betapa istimewanya Cristiano Ronaldo. Tidak boleh ada satu pun pemain mereka yang berhak menyaingi CR7 urusan gaji. Pemain manapun yang berani meminta gaji lebih, harus siap angkat kaki seperti yang menimpa Angel Di Maria.

Berbicara dalam konferensi pers di Santiago Bernabeu, Florentino Perez menyindir Angel Di Maria yang sekarang berkostum Manchester United. Di Maria meminta kontrak baru yang berlebihan sehingga Madrid tidak punya jalan lain kecuali menjualnya.

“Dalam kasus Di Maria, dia memiliki sisa waktu dalam kontrak, tapi ingin pergi. Di Maria punya aspirasi finansial yang tidak cocok dengan Real Madrid. Klub kami sudah memberikan penawaran, tapi ditolak. Tidak ada yang boleh menerima gaji di atas Crisiano Ronaldo.”

“Jika saya menerima keinginan Di Maria, berarti keseimbangan finansial klub akan goyah. Saya bahagia Di Maria menemukan tim baru, dan Real Madrid bahagia dengan jumlah uang yang diterima dari transfer sang pemain,” ujar Perez.

Florentino Perez juga mengakui bahwa Radamel Falcao mungkin saja bisa dibeli Real Madrid. Namun, Perez berkilah Carlo Ancelotti tidak setujuh dengan kedatangan El Tigre. Sebagai gantinya, Los Blancos hanya meminjam Javier Chicharito Hernandez.

“Falcao adalah pemain fantastis dan kami berniat merekrutnya. Kami menganalisis situasi dengan Carlo Ancelotti, dan mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan penarawan pada sang pemain.”

Mengenai rencana Cristiano Ronaldo untuk balik lagi ke Manchester United, Perez tidak melihatnya sebagai hal ganjil. Sang presiden menilai, “Hal itu hanyalah bentuk kecintaan Cristiano pada Manchester.”