Update Transfer Gareth Bale di Real Madrid

  • Real Madrid menjadikan Gareth Bale sebagai pemain tak tersentuh, dan karena itu mereka tak akan melepasnya di musim panas ini.

Gareth Bale - Tak Dijual

Berita Transfer – Terjawab sudah teka-teki mengenai masa depan karir Gareth Bale di Real Madrid. Kabar terbaru yang dilansir media Spanyol menyebutkan winger asal Wales itu tak dijual pada musim panas ini.

Menurut Marca, jajaran pimpinan Los Blancos dan pelatih Zinedine Zidane masih menempatkan Bale sebagai pemain yang tidak tersentuh, dan karena itu mereka tidak akan mempertimbangkan peluang untuk menjualnya.

Gareth Bale sendiri kini hanya berfokus pada persiapan dirinya untuk menghadapi musim depan. Dia ingin tampil lebih prima setelah musim lalu dia lebih banyak absen akibat kerap dirundung cedera. Kontribusinya tak begitu maksimal untuk membawa Madrid meriah trofi La Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu.

Karena kondisi tersebut, Bale pun sempat ramai dikabarkan akan dilepas pada musim panas ini. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain internasional Wales itu kemungkinan akan meninggalkan Bernabeu jika klub tersebut berhasil membawa remaja sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe.

Klub Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang siap memboyong mantan pemain Tottenham Hotspur ini. Klub lain yang juga tertarik merekrutnya adalah Paris Saint Germain (PSG), yang dikabarkan siap menebus Bale dengan harga 60 juta Euro plus Marco Verratti sebagai imbalan.

Namun semua spekulasi itu kini berakhir. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menganggap pemain berusia 27 tahun itu ‘tak tersentuh’ dan percaya Bale akan memainkan peran penting musim depan ketika dia sudah kembali dalam kondisi yang benar-benar fit.

Ketidakpastian seputar masa depan Cristiano Ronaldo di Madrid juga menjadi salah satu alasan Real Madrid tak akan melepas Baledi musim panas ini. Seperti diketahui Ronaldo beberapa waktu lalu menyatakan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu karena merasa terganggu oleh kasus pajak yang menimpanya.

Gareth Bale terikat kontrak di Bernabeu sampai 2022. Dia baru saja menandatangani perpanjangan kontraknya sembilan bulan lalu.