Prandelli Minta Valencia Rekrut Bintang Milan Ini

34

Pelatih baru Valencia, Cesare Prandelli, ingin menambah amunisi dalam skuad Los Che. Dia telah meminta kepada manajemen klub La Liga tersebut untuk merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti. Prandelli diangkat sebagai pelatih baru Valencia akhir pekan lalu. Dia menggantikan Pako Ayestaran yang dipecat dua pekan sebelumnya menyusul performa buruk yang ditorehkan […]

Liga Spanyol  - Prandelli Minta Valencia Rekrut Bintang Milan Ini

Pelatih baru Valencia, Cesare Prandelli, ingin menambah amunisi dalam skuad Los Che. Dia telah meminta kepada manajemen klub La Liga tersebut untuk merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti.

Prandelli diangkat sebagai pelatih baru Valencia akhir pekan lalu. Dia menggantikan Pako Ayestaran yang dipecat dua pekan sebelumnya menyusul performa buruk yang ditorehkan Valencia. Sang pelatih dikontrak selama dua tahun atau hingga Juni 2018.

Menurut laporan TodoMercadoWeb.es, Prandelli telah memasukkan daftar pemain yang dia inginkan kepada pemilik Valencia, Peter Lim. Pemain-pemain incaran itu merupakan bagian dari program pelatih baru itu dalam membenahi skuad Valencia di awal tahun nanti.

Salah satu pemain yang diinginkan mantan pelatih Fiorentina itu adalah gelandang senior AC Milan dan timnas Italia, Ricardo Montolivo. Pemain tengah kawakan ini diharapkan bisa menjadi penjaga keseimbangan yang mantap di sektor lapangan tengah Valencia.

Meski saat ini Montolivo masih dipercaya sebagai kapten Milan, namun dia kurang begitu disukai oleh suporter Milan. Mungkin pindah ke Valencia jadi solusi terbaik bagi si pemain jika ingin menikmati permainan.

Valencia kabarnya siap mengajukan penawaran sebesar 10 juta euro untuk transfer si pemain, demikian menurut laporan Gazzamercato.it.