Valencia amankan peluang ke Champions

10

Valencia berhasil membukukan kemenangan besar 4-0 saat menjamu Real Betis pada pertandingan La Liga Spanyol, Senin (23/4) dinihari WIB. Kemenangan ini memperbesar peluang Valencia meraih tiket ke Liga Champions musim depan sebagai peringkat ketiga. Dari 34 laga yang telah dimainkan, Valencia menempati posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 55 poin. Mereka hanya butuh dua kemenangan lagi […]

Valencia berhasil membukukan kemenangan besar 4-0 saat menjamu Real Betis pada pertandingan La Liga Spanyol, Senin (23/4) dinihari WIB. Kemenangan ini memperbesar peluang Valencia meraih tiket ke Liga Champions musim depan sebagai peringkat ketiga.

Dari 34 laga yang telah dimainkan, Valencia menempati posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 55 poin. Mereka hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan tiket Liga Champions musim depan.

Atletico Madrid juga berhasil meraih angka penuh dengan menggasak tim tamu Espanyol 3-1. Atletico Madrid harus bersaing dengan Malaga (51), Levante (49), dan Athletic Bilbao (48) untuk masuk posisi empat besar. Atletico Madrid kini menempati posisi ketujuh klasemen dengan selisih tiga angka dari Malaga yang berada di posisi keempat klasemen.

Hasil La Liga Spanyol, Senin (23/4) dinihari WIB:
Granada 1-0 Getafe
Real Sociedad 1-1 Villarreal
Racing Santander 0-1 Athletic Bilbao
Atletico Madrid 3-1 Espanyol
Valencia 4-0 Real Betis

http://id.olahraga.yahoo.com/news/klasemen-liga-spanyol-valencia-perbesar-peluang-liga-champions-014208959–soccer.html